Jika ada seorang Vampire kelas Elite di Coven ini yang mampu merobek muka Alpha Werewolf dengan kedua tangan kosongnya, orang itu adalah Roger Wrath.
Kuberi tahu kau, dia bukan sekedar penghisap darah yang biasa kau temukan di sembarang pojokan di Coven.
Roger adalah orang yang tertutup dan bisa dibilang agak pemalu, atau mungkin bisa kudeskripsikan secara jujur, seorang sosiopat.
Bukan karena fakta bahwa dia hampir tidak pernah membuka mulut, selain untuk menyantap daging Werewolf, dia bukanlah seorang Vampire yang biasa yang kau temukan begitu saja. Dia adalah pribadi penyendiri.
Dan untuk satu hal penting yang perlu kau ingat, dia tidak berteman dengan siapapun, dan tampaknya tidak akan pernah.
Roger selalu punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya, entah itu problema dalam dan luar.
Dan kali ini, aku sendiri akan memilih Roger untuk memimpin pasukan Vampire Elite di Coven ini, dalam sebuah misi untuk menangkap William, seorang Alpha Werewolf hidup-hidup. Aku tahu, sekuat apapun Roger, dia adalah seorang Vampire.
Setangguh apapun yang dia mau, William akan mudah mengoyak wajahnya.
Karena itulah Dokter King berada di sini, dengan 3 buah pil sintetis di genggaman tangannya.
"Aku jamin padamu, Tuan. William tidak akan berkutik sama sekali."
"Oh! Aku akan sangat senang kalau itu benar-benar terjadi."