Malu

390 18 2
                                    

Annyeong, author kambek guys...
Jangan lupa buat vote sebelum baca ya...
Oke happy reading guys....
.
.
.
.
.
.

Dua namja itu masih sibuk mengatur nafasnya yang lelah karena telah melakukan olahraga ranjang yg begitu melelehkan bagi keduanya.

Dua namja itu masih sibuk mengatur nafasnya yang lelah karena telah melakukan olahraga ranjang yg begitu melelehkan bagi keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Kau sangat....nikmat" bisik namja yg masih mengukung namja dibawahnya a.k.a Kim taehyung.

Sedangkan namja yg dikukung a.k.a Jungkook oleh taehyung, wajahnya telah memerah menahan malu.

Jungkook memukul pelan dada taehyung yg membuat taehyung terkekeh. Wajah Jungkook semakin merona melihat taehyung kembali mendekatkan wajahnya pada jungkook.

" Hmm, tu-"

" Daddy" potong taehyung.

" Ha?" Jungkook bingung dengan kata-kata taehyung, membuat kedua alis matanya bertaut.

" Panggil aku Daddy jungkook" ujar taehyung lalu mengecup bibir jungkook.

" Hmm daddy, aku ingin memakai baju" ujar Jungkook malu.

" Untuk?" Tanya taehyung menautkan kedua kening mereka.

" A..aku ma..malu" ujar Jungkook gugup.

Taehyung terkekeh melihat tingkah menggemaskan Jungkook ya(?)

" Baiklah, kau mandilah sana atau kau ingin mandi bersama. Kurasa itu sangat sakit mengingat cara ku bermain tadi" ujar taehyung yg membuat Jungkook merona kembali.

" Bisakah kau tidak membahas itu?' tanya Jungkook sambil menunduk.

" Artinya kita akan mandi bersama" ujar taehyung yg langsung menggendong Jungkook menuju kamar mandi.

Jungkook yg diperlakukan seperti itu hanya diam, ia lebih memilih menyembunyikan wajahnya di dada bidang milik taehyung.

Skip

" Hmm, Jungkook" panggil taehyung pada jungkook yg sekarang sudah sah menjadi sekertarisnya.

Mereka telah menyelesaikan acara mandi bersama 🌚🌚.

" Ya pak" jawab jungkook

" Apa jadwalku padat hari ini??" Tanya taehyung.

" Hmm, hanya tinggal satu pertemuan lagi dengan perusahaan Jung jam dua sampai jam tiga nanti. Setelah itu tidak ada pertemuan lagi untuk hari ini" ujar Jungkook.

" Kau melupakan sesuatu baby" ujar taehyung yg sudah berdiri dan berjalan mendekati Jungkook.

Memeluk Jungkook ya posesif dari belakang. Menciumi aroma tubuh Jungkook dari ceruk leher jenjang nan putih milik jungkook yg sudah penuh bercak kissmark disana.

" A..apa t-tuan?" Ujar Jungkook gugup.

Ooh, jangan lupakan wajahnya yg telah memerah layaknya kepiting rebus.

" Kau melupakan pertemuan ku dengan calon mertua ku" ujar taehyung yg membuat wajah merona Jungkook menjadi datar seketika.

' kenapa aku melupakan kalau pria setampan dia belum punya pasangan, shit. Bahkan aku sudah menyerahkan diriku padanya' batin Jungkook.

" Kau harus mengantar ku ketempat calon mertua ku nanti" ujar taehyung yg belum sadar dengan raut wajah dan kondisi hati Jungkook sekarang.

" Hari masih jam setengah satu, masih ada waktu untuk menemui calon mertua ku sebelum pergi rapat dengan tuan jung. Dan setelah rapat aku bisa menghabiskan waktu berdua denganmu" lanjut taehyung yg masih menikmati aromat tubuh Jungkook.

" Maaf tuan, sepertinya aku tak bisa menghabiskan waktu berdua lagi denganmu" ujar jungkook melepaskan pelukan taehyung.

" Wae?" Tanya taehyung yg aneh dengan sikap Jungkook.

' aneh, perasaan dari tadi aku tidak melakukan kesalahan apapun' batin taehyung.

" Tuan kau sudah memiliki calon mertua, berarti kau sudah mendapatkan pasanganmu, aku tak ingin menyakiti perasaan pasanganmu" jelas Jungkook.

Taehyung terkekeh melihat betapa menggemaskan Jungkook.

" Ya, aku memang sudah memiliki pasangan dan ia ada di depanku. Dan calon mertua ku adalah tuan jeon, appa dari namja yg sedang berada didepan ku" ujar taehyung lalu memeluk Jungkook kembali.

Wajah jungkook memerah kembali, senyumnya merekah begitu mendengar penuturan taehyung yg begitu tulus. Sungguh hari ini merupakan Jungkook sangat malu.

Taehyung melonggarkan sedikit pelukannya.

" Aigoo, lihat betapa lucunya calon tunanganku ini" ujar taehyung lalu menyubit pelan hidung Jungkook lalu mencium kedua pipi jungkook.

"Hiks... Kupikir.. hiks.. k-kau hmmph" ujar Jungkook yg mulai menangis, tapi tangisnya terhenti saat taehyung membungkam mulutnya dengan bibir seksi milik taehyung.

" Kita akan ketempat appamu, kajja" ujar taehyung seusai melepas ciuman mereka.



-TBC-
Annyeong, maapkeun klo masih banyak typonya ya guys~
Voment juseyo😇😇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CEO BYUNTAE°°vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang