Halo teman - temanku yang udah baca novel gua makasih banyak ya gomawo😊😊
~~~●~~~~●~~~~●~~~~●~~~~●~~~~●~~●
Pada malam hari bts bermalam dirumah teman perempuan mereka.yang bernama fina.teman perempuan mereka sangat aneh dia selalu saja terdiam bila kami menanyakan 1hal.yaitu mengapa kau selalu memakai baju mereh itu.tetapi dia tetap terdiam.para member sangat binggung megapa dia terdiam saat ditanyakan hal tersebut.yang para member curingai adalah dia selalu menetap lemari yang berwarna putih.dia selalu bilang."PERIKSA LEMARI ITU TOLONG AKU...kami sangat ketekutan akhirnya kami langsung memeriksa lemari putih itu kami sangat terkejut melihat hasil yang kami dapatkan.melihat teman perenpuan kami (fina)tergeletak dengan darah yang sangat banyak akhirnya kami pun menelepon polisi.dan akhirnya pelaku sebenarnya telah ditemukan.yang tidak lain adalah pacar teman kami.dia megatakan"AKU MEMBUNUHNYA KARENA PADA MALAM HARI KAMI BERTENGKAR AKHIRNYA TAMPA SEGAJA AKU MEMBUNUHNYA DENGAN PISAU AKU TAKUT JIKA MAYAT PACARKU MAYATNYA DITEMUKAN AKHIRNYA AKU MENYEMBUNYIKANNYA DILEMARI PUTIH".Dia sangat menyesal karena telah membunuh pacarnya akhirnya dia pun dipenjara selama7 tahun.dengan rasa sedih para member akhirnya teman mereka pun dikubur dimana orang tua dikuburkan.
~~~●~~~●~~~●~~~●~~~●~~~●~~~●~~~●
Oke teman teman jangan lupa baca novel baru aku ya.yang berjudul payung mereh oke jangan sampai lupa ya terimakasi semuanya.dan jangan lupa beri suaranya bababy gomawo dadada