Rasanya Bila sangat tak semangat hari inii...dan Bila berencana mengajak teman teman nya ke sebuah Mall...untuk menghilangkan rasa penatt di kepalanya...
-
-
-
-
Woyy Kita ke Mall yukkk balik sekolah...sklian refreshing takkan😁*BilangAyokk ayokk sklian gua mau beliin sesuatu heheh*Syabil
Ywdh ayukk*Ucap afifah dan nafisah berbarengan
-
-
-
-
-
-
-
"Untuk sementara waktu aku mencoba terbiasa tanpa muu.."
-
-
-
-
-
-Pukul 1 siang..
Kini keempat perempuan inii sudah sampai di Mall...
-
-
-
-
-
-
-Ehh maenn Timezone yukk*Bila
Ayukk..*ucap syabil,afifah,nafisah
Mereka segera mengisi kartu Timezone nyaa nyaa mencoba permainan nyaa...semua tertawa bahagia dan tak terasa begitu cepat sudah pukul 3 sore... Dan kini perut mereka sudah demo meminta untuk makann...
-
-
-
-
-
-
-
Saat semua nyaa asikk tertawa dan berjalan...BILA ngerasa sperti mengenal orang yang ada di sebrang eskalatorr dan dia berema seseorang perempuan...yang bila yakin itu cwe baru nyaa...semakin mempertajam mata nyaa semakin yakin klo itu memang Rendi...
-
-
-
Saat mereka berpapasan tak lama dari itu rendi mengambil tangan bila...dan ingin mengucapkan sesuatu..
-
-
-
-Bill...Gua mntaa maaff...gua rasa hubungan kita sampai disni aja...gua ngerasa klo luu udh brubahh...*Rendii
Hah? Iyhh sharusnyaa emg itu keputusan yang tepat!! Gua berubah? Gua gak prnh brubah hnya krna seseorang...gua ttp jadi diri sndri...dan lu (sambil mbujuk perempuan disamping rendi)... Gua berterima kasih sama luhh krna udh menunjukkan sifat rendi sbnrnya...Semoga Bahagia....Im Fine!!
Meninggalkan Dua sepasang kekasih yang masih mematung atas perkataan Bila...
-
-
-
-
Kawan kawan bila memutuskan untuk makan di restoran ayam...
-
-
-Oh jadii lu udh tau sbnrnya klo rendi itu selingkuh?*Afifah
Yhbgitu lahh...kan lu tauu cwenya selebgram di ig..jdinyaa udh ada berita" gtuh tentang mereka..dan gua liat itu*Bila
Ohh*afifah
Yaudah cwo kyk gtuh mahh gkpnts di perjuangin*nafisah
Yapss betull ntuhh...lgiann juga masih bnyak kali yg ngantri ama lu Bill..*Syabil
Wkwk iyhyh...yakalii ngantri udh kyk sembako ajaa ngantri wkwk*Bila
-
-
-
-
-'Jika memang kau lebih memilih dia..aku ikhlas...karna memang kebahagian mu hanya lahh dia...Bukan aku :( Dan kamulah patah hati terbaik ku..."