Hey tao.eh mksudnye tayo:v
Vote lah gua ngetik pake tangan bukan pake hati.
^lah gajelas bambank
Huepii readingg.
.
Yerin cus lari ke kamar buat ganti baju gtu, tumbenan sih anak bangtan nyerang lagi, mana nyerangnya pagi² gini. Eh gapapa deng olahraga pagi kan sehat ye gak(͡° ͜ʖ ͡°).
Pas dia mau buka pintu depan, ada yg mencet bel. Langsung dibukain kan ya kali aja cogan nganter makanan nyasar gtu:v g.
"Jennie?" -yrn
"Nyedh, gw mau main" -jennie
Hayoo main apa mbak jen(͡° ͜ʖ ͡°)
"Duh ga bisa gw mau ke kam sebelah mau nengokin bangsu" -yrn
"Bangsu?"
"Rin bangsu kenapa!?" -jennie"Udh Lu diem apa ikut gw?" -yrn
"Yawdah gw ikut" -jennie
Yerin ama jennie langsung cus ke kam sebelah, sans ae mereka naik taxi kok.
Kebiasaan anak bangtan ya gtu, tawuran mulu, ngeracing mulu, kobam mulu, main cewe mulu, yerin kadang juga kesel lihat pergaulan abangnya yg sok iyeh bin ketceh amit" itu. Tapi suga emg dri awal masuk smp ketemu bangtan nakalnya udh minta di naena, dia smp udh kobam sans ae. g.
Skrng yerin juga udh punya taehyung yg juga anak bangtan, hak dia jga jagain taehyung dan ngerubah dia. Khawatir itu pasti, ya L tau sendiri kan bangtan maennya kek gmna🌚.
Sampe disana yerin ke rumah seokjin kan ya, disana udh rame anak bangtan yg lagi babak belur bak di cupangin om². g.
"Yerin" -sg
"Yak suga oppa! Micheosseo?!" -yrn
"Ga, gw gapapa" -sg
"Gapapa palalu! Udh gw bilang jangan pergi msih ae ga nurut"
"Nyokap bokap tau tinggal nama lu" -yrn"Ya maaf rin, jan bilangin mereka yah"
"Plis dek" -sg"Dih ga ush dek² an deh Lu" -yrn
"Rinn" -sg
"Sapa suruh nyerang lagi? Kumat semua lo pada" -jennie
"Jen" -sg
"Apasih" -jennie
Yups jennie ikutan kezel gengs.
"Eum rin mending lu liat keadaan si tetet noh" -jmn
"Dimana dia?" -yrn
"Kamar gua" -jin
"Yawdah" -yrn
"Lah rin, jan tinggalin gua" -jennie
"Jen" -sg
'Haduh jan jen jan jen wae,-' -jennie
Yerin udh pergi duluan ke kamarnya bang jin kan ya, jennie gajadi ikut gegara tangannya udh di tahan ama suga, eaaa tayi si suga,- aing ikut kesel kan yaoloh.
Cekrek...
Suara pintu kamar kebuka tuh, yakali suara mistis laen, lu kira bakal kebuka ndiri gtu tuh pintu? Kek di pilem home alone nye kepin gtu? Ye kgk lah anjir:v
"Yerin?" -kth
Pas yerin masuk rasanya kek pen keluar aje gengs, ya gmana taehyung skrng lagi azig² nya main mobel lejend sedangkan yerin khawatirnya setengah idup. g.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abas;Kth ✔
Fanfiction˗ˏ✎ [ C o m p l e t e d ] *ೃ . ❛️️️️❛ Berawal dari timpukan bola basket, yerin menemukan cinta sejatinya ❜❜ [🏀] Cerita ini memang udah selesai, aku minta kalian tetep Vote. udah itu aja. [🏀] And.. ini cerita awal aku menggeluti dunia wattpad ini...