Ini hanyalah sebuah kisah manis dan pahit seorang gadis bernama kyrana dan ini bukan cerita kisah Cinta anak sma yang Indah, yang sehabis pulang sekolah pergi berkencan sampai malam, ini hanya lah kisah bagaimana kyrana menjalankan peran yang telah di beri tuhan padanya.
Kehidupan pahitnya berasal dari keluarganya ,banyak orang mengira ia mempunyai kluarga yang baik dan sayang padanya. Nyatanya, orang tua nya hanya perduli pada kakak nya saja, dibanding-bandingkan oleh kakaknya ia sudah biasa.kyrana hanya menjadi peran pembantu di kehidupan keluarganya yang harmonis bahkan dia juga tidak cukup pantas untuk dibilang pemeran pembantu dia hanyalah sebuah pajangan di kehidupan keluarganya yang harmonis.
Kehidupan manisnya berasal dari teman temannya, karena temannya lah yang bisa membuat kyrana terus tersenyum dan ada satu alasan kyrana bertahan adalah teman seangkatannya hanya dia lah tujuan kedua kyrana pergi kesekolah setelah tujuan pertama nya yaitu belajar, hanya karena melihat nya tersenyum saja bisa membuat kyrana bahagia,tapi dia cukup tahu diri untuk tidak terlalu berharap.bagi kyrana orang yang dia cintai mencintai diri nya kembali adalah sebuah keajaiban.
Akankah tuhan mengubah takdirnya agar orang yang ia cintai mencintainya kembali atau kah dia bisa menjadi pemeran utama di kehidupannya.percayalah ia tak ingin jadi pemeran utama ,baginya telah merasakan hidup seperti ini ia telah bersyukur.
Karena ia hanya menjalankan peran yang diberi tuhan olehnya seberapa keras pun ia menolak untuk tidak menjalani peranya, tapi jika tuhan sudah menulis skenario nya, kyrana bisa apa.
Dan jangan terlalu berharap menemukan ending bahagia dari kisah ini karena hanya tuhan yang tahu bagaimana akhir dari kisah ini.
Dan satu lagi pemeran utama tidak semuanya hidup bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟɪꜰᴇ ꜱᴄᴇɴᴀʀɪᴏ | ᴶᵘⁿᵍ ʲᵃᵉʰʸᵘⁿ
Teen Fiction"Karena Life scenario ngak seindah Love scenario" Cover by🌞: @keenokid