Sepi,itu yang dirasakan Kyrana ketika ia turun dari kamarnya. Orangtuanya pergi ke Jepang. Kyrana ingin menelpon Gita dan Zanna untuk menginap tapi kyrana tak ingin mereka melihat betapa rapuhnya kyrana. Senyum yang selalu ia perlihatkan di sekolah hanya topeng yang menutupi rapuhnya hati kyrana.
"Huh,bosen banget laper lagi"kata Kyrana lesu "makan di luar keknya Kane nih"
Kyrana pun meminta supir untuk mengantar kyrana ke warung pinggir jalan favorit nya.
"Eh neng Kyrana duduk neng,kayak biasa yah" ucap pakde Paijo pemilik warung ayam bakar
"Iya dong pakde tapi kali ini pedes nya ditambah"
"Oke"
Kyrana pun melihat seseorang yang ia kenal duduk tak jauh dari meja Kyrana duduk,hatinya seketika hancur melihat nya.
Tama dan Fanny ,mereka tertawa bahagia bahkan mereka masih menggunakan seragam sekolah di jam 8 malam.
"Ini neng dimakan"
"Makasih pakde"
Setelah makan Kyrana pergi ke taman kota untuk menikmati indahnya taman kota pada malam hari.
Taman kota adalah saksi dimana air mata Kyrana selalu turun membasahi pipi nya. Karena setiap Kyrana menyesal mengapa ia dilahirkan saat ia menyesal mengapa ia hidup di keluarga nya Sekarang ,saat ia menyesal mengapa mendapat orang tua yang tak sayang padanya taman ini lah tempat yang ia tuju dimana lagi ia dapat mengeluarkan semua unek-uneknya.
"AAAAAAA,KENAPA SIH GUE HIDUP KENAPA SIH GUE LAHIR KENAPA GUE JADI KYRANA BUKAN YANG LAIN AJA KENAPA"Teriak kyrana
"Hiksss...... Kenapa sih kenapa.... hiksss"ucap kyrana terbata bata
"Ran Lo ngak apa apa"
Kyrana terkejut mendengar seseorang menyebut nama nya .
"Eh Raka" kyrana terkejut karena Raka melihatnya sedang menangis
Tiba-tiba Raka memeluk Kyrana sambil mengelus rambutnya
"Itu udah scenario hidup ran,itu yang selalu lo bilang kan ke gue sama teman-teman yang lain. Ini semua udah garis hidup lo,banyak yang ngak bisa hidup enak kayak lo,banyak yang ngak bisa ngerasain tidur enak tiap malem,makan enak dan bisa sekolah kayak lo ran"
"Mungkin Sekarang lo ngak bisa buktiin kalau Lo ngak kayak kakak Lo,tapi kita ngak tahu pas hari esok . Lo pinter ran ,Lo pasti bisa buktiin ke keluarga lo"
"Makasih atas nasihat Lo"ucap kyrana sesenggukan
************************************
"Pagi ran"sapa Gita
"Pagi"ucap kyrana dengan senyum yang cerah
"Seneng banget kek nya"cetuk Zanna
"Hehehe hehehe"cengir Kyrana
"Haha hehehe aja lo"ucap Gita seba
Jadi hari ini tuh dari pagi sampai pulang sekolah ngak belajar kata wali kelas nya Kyrana soalnya mau ada rapat, kepala sekolah lain juga ikut makannya ngak belajar
"Nikmat mana lagi yang engkau dustakan dari tadi kagak belajar asek bener dah" ucap Gita sambil kipas kipas
"Woe tak itu buku tagihan baju kelas ege , entar rusak bukunya sini"ucap Febi sambil ambil buku nya dari Gita "bayar ngak Lo"
"Gue udah 25 ribu ya bayar,udah banyak enatar gue bayar lagi dah. Mau bayar uang kas dulu gue" ucap Gita
"Iye dah "ucap Febi sambil melengos
Kyrana pun sudah sampai dirumah , seperti biasa keadaan rumah sepi karena orang tuanya belum pulang dari Jepang.
"Non,tadi ada pesan dari nyonya katanya uang bulanan udah ditransfer" ucap bi Inah
"Iya bi makasih" ucap kyrana sambil berjalan menuju kamarnya
Kyrana pun langsung bergegas untuk mandi karena badannya lenget dan bau matahari karena ia tadi pulang sekolah jalan kaki.
"Seger bener dah abis mandi" ucap Kyrana sambil tiduran di tempa tidurnya
Hit you whit that ddu-du-ddu-ddu
"Siapa dah yang nelpon" gerutu Kyrana sambil mencari handphone nya
"Halo kenapa bang "
"................."
"Tunggu gue bang , tapi harus ada camilan ya "
"..............."
Kyrana pun langsung bergegas pergi
Menuju rumah si penelepon"Assalamualaikum bang Diraz "
Ucap kyrana didepan pintu"Waalaikumsalam, eh Kyrana masuk Diraz nya ada tuh" ucap Tante Rika Mama bang Diraz
"Di ruang atas aja ran ceritanya" ucap Diraz mendahului kyrana
"Napa dah tu orang"
"Melody ngajak gue balikan lagi"ucap Diraz tiba tiba
"Bagus dong Abang masih cinta kan sama kak Melody"
"Iya gue masih cinta tapi gue ngak bisa"
"Keluarga Kak Melody ada keturunan darah Ratu Elisabeth ya bang "tanya Kyrana
"Ngak"
"Kalau gitu mah ngak usah dipikirin"
"Tapi gue ngak bisa ran,kelurga Melody udah ngehina gue dan ngak mungkin bisa balikan lagi kalau gue masih kayak gini aja"
Jadi,ceritanya gini. Diraz itu pacaran sama Melody udah lama tapi ngak dapat Restu dari orang tua Melody karena pekerjaan orangtuanya Diraz . Keluarga Melody kaya kaya dan punya banyak perusahaan di luar negeri sedangkan orangtuanya Diraz cuma punya usaha katering dan usaha ukiran kayu jati yang udah punya cabang dimana mana.
"Lo malu bang sama pekerjaan orangtua Lo"
"Ya kagak lah anjir "
"Kalau Lo ngak malu kenapa Lo ngerendah gini sih. Gini ya bang dimata Tuhan kita itu sama bang ngak ada yang kaya dan ngak ada yang miskin semuanya sama dimata Tuhan bang ,mereka emang kaya tapi mereka ngak pantes buat ngehina abang ,toh kalau meninggal juga mobil Lamborghini nya juga ngak dimasukin ke liang kubur kan"
"Gue nya yang ngak pantes ,gue ngak ganteng ,gue ngak terkenal kayak cowo cowo yang ngejer Melody, gue biasa aja dan gue ngak pantes buat sama dia lagi"
"Bang,lo harus ngehargai diri Lo sendiri kalau lo mau dihargai bang"ucap kyrana "Lo ganteng bang,lo baik ,Lo terkenal kok Temen Temen gue pada kenal Lo kok "
"Tapi gue...."
"Bang kalau lo yakin bisa ngejalanin hubungan sama kak Melody lagi Lo lanjut ,kalau ngak bisa yaudah stop. Jangan terlalu dipikirin"
"Oke makasih atas nasihat Abal Abal Lo" ucap Diraz "makan yuk Mama gue udah masak"
"Asik makan gratis"
"Dasar, pinter nasehatin orang tapi kelakuan kayak bocah"
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟɪꜰᴇ ꜱᴄᴇɴᴀʀɪᴏ | ᴶᵘⁿᵍ ʲᵃᵉʰʸᵘⁿ
Teen Fiction"Karena Life scenario ngak seindah Love scenario" Cover by🌞: @keenokid