Alunan musik terdengar dengan indah di dalam jiwaku, kumpulan nada nada bersatu menjadi sesuatu yang membuat hati menjadi tenang.
Pagi pada pukul 08.00 pagi di hari sabtu, Erica masih tertidur di balik selimut nya yang hangat.
Drrrt Drrrt Drrrt
(Suara dering telphone)" hallo??.., apakah ini Erica??
Yang kemarin mengikuti audisi musik??" Telephone salah satu orang dari audisi musik."Ya?? Ini saya Erica, ada apa??"
Tanya Erica dengan penuh penasaran."Selamat anda lulus mengikuti tes audisi rabu kemarin,dan saya harap kamu bisa datang pada hari minggu
di gedung GB intertaiment"" waah, benarkah???.., aku pasti datang!!" Jawab Erica dengan gembira.
Begitu tau dia lulus audisi pertama, Erica langsung berloncat loncatan di atas kasur dengan wajah yang sangat bahagia.
Tiba tiba ada seseorang membuka pintu kamarnya." kak"
Panggil sasya."Ya??"
" aku dan angle pergi ke rumah tania yaa" kata sasya.
"Yasudah tapi jangan pulang terlalu sore yaa!!"
" siap!" Jawab angle dan sasya serentak.
Erica pun bangun dari tempat tidurnya dan langsung mengambil sarapan lalu kembali ke kamarnya.
Ia sarapan dengan sereal dan juga susu,sambil menonton drama di tv.
Hingga jam 11 ia menonton tv.
Malam yang dingin
Jam menunjukan pukul 20.17 malam.
Erica bernyanyi di ruang musik miliknya,untuk persiapan audisi keduanya di hari minggu.Ding dong ding dong
Suara bell rumah berbunyi.
Erica pun segera membuka pintu rumahnya dan ternyata yang datang adalah sepupunya yaitu kayla yang ingin menginap di rumahnya." hai, lagi apa lo?"
Tanya kayla."Biasa, lagi latihan nyanyi buat audisi besok"
" lo lulus tes???"
"Yup"
"Wah chukkae yaa!!! Semoga lo lancar ya.. fighting!!"
"Iyaa makasi loh"
" eh btw mana sasya sama angle??"
" ada di ruang belajar, lagi ngerjain tugas ... paling bentar lagi tidur"
"Oalah, gimana kalo kita main main bareng?? Kan udah lama nih ga main karna sama sama sibuk... ok gak??"
" yaudah terserah , mereka ada di ruang belajar samperin aja"
"Okok"
Kayla pun menemui sasya dan angle yang baru saja selesai belajar.
" haiii"
Panggil kayla."Wah kak kayla, pasti mau ngajak main ya??" Tanya angle.
"Pastinyaaa!!.. eh bentar kalian udah selsai belum belajarnya???.., ada yang bisa kakak bantu gak??"
"Eh gak usah kok kak gpp tadi udah di ajarin kak Erica, dan ini juga udah selesai" jawab sasya.
" ooh yaudah baguslah... kalo gitu kita ke ruang musik yuk"
"Ok" jawab sasya dan angle serentak.
Kayla mengajak sasya dan angle ke ruang musik Erica , ia ingin mengajak mereka bermain di sana.
Minggu kemarin, erica mengajak mereka dance bareng, entah sekarang apa yang ingin dilakukan mereka.
.
.
.
.*maaf apabila ada kata kata yang belum baku.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARE
Randommenceritakan remaja wanita yang cantik dan sangat menyukai dunia musik. Ia terlibat kisah cinta dengan seorang Idol. Dan Idol tersebut adalah sahabatnya di masa kecil.