Setelah klan vampir dan klan werewolf bersatu, kini perang besar besaran telah terjadi. Bukan antar klan tetapi antar bangsa. Bangsa Iblis dan Bangsa Malaikat.
Bangsa Iblis ingin menguasai dunia termasuk membuat 3 bangsa tunduk padanya, bangsa Malaikat(dewa dewi), bangsa Fana(Manusia) serta bangsa iblis itu sendiri.
Suatu hari para bangsa iblis dan malaikat menyadari bahwa kekuatan mereka seimbang, tidak akan ada yang kalah dan tidak ada pemenangnya. Untuk itu, bangsa Iblis dan bangsa malaikat membuat sebuah perjanjian, salah satunya yakni dengan menikahkan dua belah pihak.
Raja Jovan D Lucifer dari bangsa iblis dan Maria Azzuri dari bangsa malaikat. Pernikahan mereka diadakan terbuka dan besar besaran. Mereka dikaruniai 3 orang putra Alldrick D Lucifer, Allard D Lucifer, dan si bungsu Allvaro D Lucifer.
;—
Ribuan tahun sudah berakhirnya peperangan antar bangsa iblis serta bangsa malaikat.
Lahirlah seorang gadis kecil bernama Alysha Zyl Roux. Putri bungsu dari 3 bersaudara. Alysha atau biasa dipanggil ica ini adalah anak perempuan satu satu nya di keluarga roux.
Roux adalah salah satu nama keluarga tersohor dinegara nya bahkan mungkin sampai keluar negara. Dengan banyaknya cabang perusahaan dibidang otomotif, kuliner serta salah satu perusahaan ent. yang mangayoni banyak sekali artis2 atau model2 terkenal.
William Roux serta istrinya Anne Zyl yang telah menambah marga suaminya menjadi Anne Zyl Roux. Dua keluarga terkaya(keluarga roux dan zyl) yang bersatu dalam ikatan pernikahan.
Jika kalian berfikir bahwa Roux dan Zyl menikah karena sebuah hubungan bisnis, maka kalian salah. Mereka berdua adalah teman yang sudah bersama sejak kecil dan tumbuh lah benih benih cinta dan ingin melindungi satu sama lain.
;—
Dikerajaan makhluk immortal kali ini, sedang diadakan sebuah delegasi untuk meneruskan pewaris tahta selanjutnya.
Raja Jovan tahu, bahwa ketiga putra nya sangat menginginkan menjadi raja. Mereka bertiga sangat berobsesi untuk mendapatkan tahta tersebut.
Untuk menghindari perang saudara, Raja dan Ratu telah sepakat bahwa ketiga anak mereka akan diuji terlebih dahulu.
Para menteri dan penasihat pun mengangguk setuju.
Bahwa ketiga pangeran akan dilahirkan kembali ke dunia menjadi manusia biasa. Siapapun yang lebih cepat mendapatkan kekuatan, ingatan serta mate mereka, dia lah yang berhak menjadi raja penguasa dunia immortal.
TBC