Tok tok tok, terdengar suara ketukan pintu dari luar kamarku "Masuk" sahutku, kreeeeekkkk suara pintu kamarku terbuka perlahan lahan, seorang gadis berambut pendek muncul, ia berjalan menuju kearahku "Re..dingin nih" "Ini selimut" jawabku sambil memberinya selimut,hari ini udara memang dingin karena hujan deras dari pagi tadi, aku sedang menikmati coklat panasku."Ihh kamu pelit amat sih Re,masa aku dikasih selimut doank sedangkan kamu minum coklat panas" celotehnya sambil memajukan bibirnya kedepan,tanda kalau ia sedang ngambek, oh iya kenalkan namaku Reyna Kiramita, umurku 16 tahun,dan ini sahabatku yang terbawel namanya Elisa,ia juga berumur 16 tahun,cuma beda 3 bulan saja, ya... aku lebih tua 3 bulan darinya. "Iya bawel..dikit dikit ngambek hihi"kataku sambil menyodorkan coklat panasku,Elisa langsung menyambar coklat panas dari tanganku lalu meneguknya "Gitu donk, kan mulai terasa hangat tubuhku" "Iya bawel haha"sahutku sambil menyubit pipi chubby nya,menggemaskan. "Aduh... Sakit tau"keluh Elisa sambil mengelus ngelus pipinya " Pipiku ini mahal ya jangan asal pegang" "Hahaha elis elis ada ada saja kamu ini,kamu memang spesies langka" "Emang iya haha". Kami memang sering bercerita dan bercanda ria. Malam ini kami berada didalam kamarku sambil menikmati hujan walau dibalik jendela kamar dan menikmati coklat panas. "Re.." "Iya.." "Besok jalan jalan yuk" "Kemana?" tanyaku "Hmm.. Bagaimana kalau ketaman,sambil refressing" "Boleh juga, tapi jam berapa?" tanyaku "Besok aku kabari ya" "Oke" jawabku sambil mengacungkan jempol."Re... udah lewat jam sepuluh nih,aku pulang dulu ya" kata Elisa sambil berpamitan "Iya hati hati ya" "Iya". Elisa pun pulang kerumahnya dan kebetulan hujan telah berhenti,aku pun menuju ranjang untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl's Dream
FantasySeorang gadis yang ingin memiliki kekuatan ajaib dan kisah cinta yang menghampirinya