Minami (南区 Minami-ku) adalah salah satu dari dua belas distrik kota di Kota Kyoto, Prefektur Kyoto, Jepang. Nama distrik kota ini memiliki arti distrik kota selatan. Distrik kota ini didirikan pada tahun 1955 ketika distrik kota ini dimekarkan dari Shimogyo-ku. Distrik kota ini dialiri oleh Sungai Kamo danSungai Katsura. Distrik kota ini adalah rumah bagi beberapa tempat-tempat bersejarah dan kuil-kuil.
Minami-ku ini kira-kira dibatasi di sisi timur oleh Sungai Kamo, di sisi barat oleh Sungai Katsura (meskipun beberapa distrik kota ini melebihi sungai tersebut), di sisi utara oleh Jalan Hachijō dan Jalur Kyoto JR (menuju ke Stasiun Kyoto), dan di sisi selatan olehJalan Tol Meishin (meskipun jalan tol tersebut membentang pula di beberapa tempat lainnya). Tapi itu dulu, pada saat 2030 Minami-ku di rombak
Kini Minami-ku lebih seperti kediaman para bangsawan jepang pada masa kejayaannya.Karna perfekturnya yang memukau dan keindahan pemandangannya, mereka berbondong bondong pergi ke tempat ini. Dan disinilah Alisya dan neneknya akan tinggal. Di sebuah rumah dengan design jepang kuno yang cukup besar untuk ditempati oleh sebuah keluarga.
29 january Minami, kyoto
Seorang anak kecil bangun dari futon, ia mengucek mata lalu menguap kecil
ia melihat ke jam dinding di kamarnya
05.45 benar benar pagi untuk anak seusianya.
Ia segera mengenakan seragamnya
"Selamat pagi nenek" ucap Alisya sambil tersenyum
"Selamat pagi Alisya' balas Haru yamamoto, dia sangat senang melihat perubahan sang cucu.Beberapa hari yang lalu ia kehilangan ayahnya. Dia mengalami depresi, bahkan menderita dehidrasi karna tak ingin keluar dari kamarnya. Namun ia berhasil keluar dari keterpurukannya, dan mulai menjalani hari hari seperti sedia kala.
Untunglah ia berhasil mengatasinya jika tidak entah apa yang akan terjadi pada sang nenek. Saat ini umurnya sudah masuk 5 tahun, usia yang cukup untuk memulai pendidikannya.
Dan hari ini dia akan memulai hari pertamanya di akademi. Yaa dia masuk ke Akademi Sakura sebuah akademi bergengsi yang melahirkan banyak pengusaha sukses
(Berbeda dengan kehidupan author disini tak ada yang namanya SD/sederajat SMP/sederajat atau SMA/sederajat, Di Akademi ini anak anak akan dilatih dari umur 5-15 tahun untuk menciptakan sebuah sejarah bagi mereka sendiri. Misalnya Yuki Yamamoto yang menciptakan novel dalam model baru. Yaitu Novel Hologram novel ini berbeda dgn novel lain, novel ini tak berbentuk tulisan ketika dibuka tapi membentuk sebuah hologram bergambar yang memperlihatkan setiap bagian dari cerita didalamnya. Berbeda dgn hologram pada umumnya yang berwarna biru hologram ini berwarna warni sesuai dgn apa yang di gambarkan dalam cerita. Ini lebih seperti tv yang memunculkan gambar, bedanya gambar dalam novel ini bisa dilihat dari segala arah)
Dan disinilah Alisya....
Berdiri di depan gerbang dgn spanduk bertuliskan Selamat datang di Akademi Sakura
'Hari yang baru akan dimulai'
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Tbc~M
akasih udah baca
Votmen please 🙏 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod of Love
FantasyPernah kah kamu merasa sendirian? Terkucilkan? Kesepian? Dijauhi? Jika tidak maka kau adalah orang paling beruntung menurutku? Aku hidup di tahun 2052 Tahun dimana semua orang punya bakat tersendiri Mereka di elu-elukan Merekalah yang berkuasa Merek...