5. Jadian

18.6K 2.4K 312
                                    

Chanyeol POV

Baekhyun masih sesenggukan, dia nangis seolah olah melakukan kesalahan besar.

Gue gak pernah tau rasanya mendem perasaan karena gue selalu mengungkapkan.

Ketika gue liat Baekhyun nolak gue dengan segala kata kasar dan candaanya, gue pikir dia baik baik aja.

Tapi nyatanya enggak, dia menderita, dia sakit.

Lo bodoh Chanyeol, lo bodoh banget. Lo udah biarin orang yang katanya bakal lo jaga, yang bakal lo sayang, yang bakal lo kasihi buat ngerasain sakit.

Katanya lo bakal selalu jadi yang terbaik buat Baekhyun kan?

Tapi nyatanya lo gak tau apa apa tentang Baekhyun. Tentang perasaanya.

Sejujurnya gue masih gak paham, gue gak paham kenapa Baekhyun minder dengan semua sempurna yang melekat didirinya, gue gak paham kenapa dia membandingkan diri sama orang lain padahal dia tau kalo dia nomor satu dihati gue.

Gue gak tau semenderita apa dia selama ini.

"Maafin aku" gue cuma bisa bilang maaf dan dibales gelengan sama dia.

"Maafin gue, maaf karena gue udah selalu egois dan selalu bilang enggak ke lo. Maaf karena gue begitu naif"

Gue ngehirup aroma shampoo switzal dari rambut Baekhyun, mencoba nyari ketenangan karena gue begitu merasa bodoh.

"Aku minta maaf, karena aku ingkar. Aku minta maaf gak pernah bisa jaga perasaan kamu. Kamu sakit tapi aku gak peduli dan terus terusan datengin kamu, tanpa paham kamu lagi mencoba menghindar untuk meyakinkan hati kamu"

Baekhyun POV

Gak habis pikir, pahala apa yang pernah gue lakukan dikehidupan sebelumnya sampe ditaksir cowok sehebat ini.

Park Chanyeol yang selama ini selalu cuek sama sekitar, yang selalu judes sama orang, dan gak pernah peduli sama orang lain.

Park Chanyeol ternyata, dia jaga perasaan gue. Dia selalu jaga hati dia buat gue.

Sedangkan gue? Gue bahkan gak bisa berperang melawan rasa takut semu yang gue ciptakan sendiri, gue gak bisa menghancurkan dinding pembatas yang udah gue bangun.

Pelukan Chanyeol itu nenangin banget, kalo aja gak inget suasananya lagi mellow udah tidur kali gue saking nyaman nya.

Gak lama Chanyeol negakin badanya buat natep mata gue, dan gue baru sadar betapa indahnya mata yang Chanyeol punya.

Seolah gue bisa liat dunia lewat kedua bola matanya.

"Kamu mau percaya sama aku?"

Dan seolah terhipnotis sama semua pesona yang dia punya gue cuma ngangguk pasrah mengiyakan kata katanya.

Dia meluk gue lagi, lebih erat, dan kali ini gue sampe bisa ngerasain detak jantung kita yang beradu.

"Makasih Baekhyun. Aku bener bener sayang sama kamu. Kamu cukup percaya sama aku, dan semua akan baik baik aja"

Kita jadian.

Sesederhana itu cara gue sama Chanyeol memutuskan buat berasama.

Gue akan jadi Baekhyun yang lebih percaya diri, gue akan jadi Baekhyun yang berhenti menilai orang lain, juga Baekhyun yang berhenti mikirin penilaian orang lain.


***

Keesokan paginya gue berangkat sekolah barengan sama pacar gue.

Yaelah pacar woy haha jomblo mah diem aja ye

Gue gak pernah berangkat sekolah se-degdegan ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[CHANBAEK] BUCIN!'18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang