Saat smp kelas 8
"Come on (tuktukboytuktukboytuktukboytuktukboytuktukboytuktukboykekboykekboykek)". cuplikan awal lagu overdose exo.Tania : "eh itu lagu apa??? Kok lucu banget liriknya".
Indri : "overdose lagunya exo. Yg lagi ngehits masak nggak tau???".
Tania : "exo itu siapa??? ".
Indri : "ku jelaskan kamu juga nggak bakal tahu".
Waktu itu demam"nya k-pop dikalangan pelajar. Tapi aku juga nggak tertarik karena bagiku mereka semua itu nggak ada bedanya. Wajah mereka sama, maklum orang awam. Sampai suatu saat.
Kelas 2 sma
Tania : "anak kpopers tuh suka banget ya kumpul-kumpul nggak jelas didepan laptop. Sebenarnya mereka nonton apa sih???".(sambil menghampiri gerumbulan kpopers).
Tania : "kalian kok suka sekali sih nonton kpopers??? ".
Semua kpopers : "diam.".(pesan moral ;( jgn ganggu kpopers saat sedang asyik nonton konser).
Tania : "slow, sis. Dia siapa sih??? (Nunjuk salah satu member exo)
Zuni : "chanyeol".
Tak lama kemudian dilaptop terlihat chanyeol mengangkat tangannya dan .
Semua : "bulu ketek". (teriak histeris)
Tania : "ih ganteng'' kok punya bulket??? ".
Alma : "bukan chanyeol aja yg punya bulket, xiumin juga punya ". (Sambil menunjukkan foto awesome)
Tania : "kyaaaaaaa, nggak mau lihat".
Tapi anehnya setelah kejadian itu malah aku suka ama chanyeol berawal dari bulketnya
~bersambung~
Makasih yg telah baca cerita komistena n_n
Kalian bisa kunjungi ig komistenapucipuci
Sampai jumpa dilain waktu
KAMU SEDANG MEMBACA
kukejar kau oppa
Humormenceritakan fangirl yg kehaluannya tak tertolong oleh kenyataan