Part 1

9 1 0
                                    

~ rutin nitas mamah adalah ngebangunin gw di pagi hari "mba ayo bangun.. cepetan sholat! Liat jam! Mandi! Ntar kesiangan kesekolahnya.."

Akhirnya gw bangun dan siap siap untuk berangkat sekolah.. gw minta anter ke mamah untuk berangkat ke sekolah gw, soalnya rumah gw lumayan jauh dari jalan raya tepatnya di perumahan dan sebelnya parah gw cuman dianter sampe jalan raya karena mamah gw harus ngurusin ade gw dan harus berangkat kesekolah soalnya mamah gw juga guru.

Setibanya di jalan raya Yahhh gw naik angkot lagi deh kesekolahnya untung aja masih jam 06.00 kan bel masuknya jam 06.35 untung ajaa gw masih punya keburuntungan hahaha. Nah itu ada angkot "mang mang" akhrinya angkotnya berhenti. Ehh pas gw liat angkotnya masih sepiii bangett guys.. yaudah gw naik aja. Pas gw lagi asik ngelihat jalan Tiba tiba ada penumpang yang naik ke angkot gw  pas gw liat.... Wahh gillaa ada ade kelas yang naik angkot gw, mampus gw 😓 dia ganteng banget gilaa parahh
Barokahnya caca di pagi hari ketemu DEMAY (dede gemay).

Sesampainya di sekola gilaa kelas gw masih sepi banget parah.. 🍃
Bel masuk 🔔 Gw bingung dih koo kelas samping gw tukeran sama kls 11 ko... gw bingung dong jadinya akhirnya gw nanya ke temen gw  ternyata eh ternyata gara gara jeki kelas sebelah yang kakinya habis kecelakaan .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
! ▶️ jadi kelas sebelah yang gw maksud adalah kelas 12 ipa 1 dan jeki itu adalah salah satu murid di kelas 12 ipa 1 yang kemaren ngalamin kecelakaan di kakinya dan habis di urut terus harus pake tongkat di tangannya. Gara gara kelas 12 di lantai 2 jadinya kelas 12 ipa 2 tukeran sama kelas 11 ipa 5 yang ada di lantai bawah.
Bel istirahat bunyi🔔 Linar anterin gw ke kantin dong gw laper banget nih.. apesnya lagi gw gabawa bekel nasi gara gara mamah gw sibuk-
Sesampainya di kantin gilaa pecah.. ini kantin apa pasar ya rame bangett, yah inimah gw harus ikut ikutan arus gelombang dikantin_- bayangin dah gw langsing dan tinggi badan 163 cm + gw diem dan gabanyak tingkah. Dengan lapang dada dan hati yang sabar akhirnya kelar juga jajannya.
! Pas gw jalan di belokan tiba tiba gw hampir pas pasan (tabrakan) sama ade kelas yang seangkot sama gw, otomatis gw kagetlah dan hampir gabisa ngerem kaki gw dan gw hampir aja nabrak dia omaygat gilaa dia putih maksimal, matanya sipit, tinggi melebihi gw, rambutnya uhhh gila berjambul gitu yang di ke atasin poko nyamah gantengg parah, yang gw rasakan saat ini adalah getaran hati gw yang ga nentu + bahagia yang bikin hati gw berbunga bunga.

Tears nuraniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang