6.30
"KEYSAAA!!! CEPAT BANGUN SAYANG... LIAT UDAH JAM BERAPA INI?!! " suara mami gue menggelegar bak sangkakala yang ditium okeh malaikat izrafil, hehe okok terlalu lebay, kembali ke cerita.
Saecepat kilat gua langsung mandi ala bebek dan turun kebawah.
"Mi, kekey telat nih.. Bolos aja yakk?! ""Enak aja lu mau bolos, mami gamau tau pokonya lu harus sekolah titik! "
"Ah elah mi. Yaudah kekey berangkat... Babay mimih ndut.. Hahaha" gua langsung ngacir menibggalkan mamih yang mukanya udah kaya kereta api."Huftt untung anak, kalo gak udah gua buang ke got kali tu bocah. " ucao mami sambil ngelus dada kali yaa.. Hehe.
Bukan keysa kalau buru buru kesekolah karna telat, dia malah mengendarai mobilnya bak siput baru lair.
_____7.15
"Duhh pakk ayo dong sekali aja bukain pintunya, besok kekey ga telat lagi dehh!! "
yap seperti yang kalian duga dia lagi ngerayu si satpam biar ngebukain pintu gerbang yabg notabene sudah ditutup 45 menit yang lalu.
"Aduh neng gak bisa, disini ada cctv nya ntar kalo ketauan bapak bisa dipecat. Neng mau tanggung jawab kalo anak istri saya kelaperan, terus eneng mau saya jadi gembel, terus...... "
Gua langsung pergi daripada harus dengerin ocehan si satpam dan yahh satpam itu masih terus mengoceh sampai ia sadar bahwa lawan bicaranya sudah lenyap alias kabur. Ia hanya menggelengkan kepala kemudian menikmati secangkir kopi yang masih hangat.
Tak ada pilihan lain, akhirnya keysa manjat pagar samping karna disitu jarang ada guru yang sedang patroli jadi dia masih aman.
Dikelas ternyata sedang free alias jamkos... Ya bisa kalean bayangin lah gimana suasana kelas.
"Wihh key, baru dateng lu.. Unrung free kalo kagak udah abis tu leher digorok ama pak budi. " yap pak budi ialah guru BK disekolah mereka yabg terkenal dengan kumis anti badai dan kegalakannya udah kek singa kelaperan.
"Yee biasa lah gua tadi ngaret... Ehh btw ngantin yok, bosen nih"
"Etdah bocah baru dateng malah ngajakin ngantin"
"Dih bodo ah gua laper. Ikut kagak lu?! " gua lantas pergi meninggalkan sahabat gua tercintah... Eak lebay.
"Bentar woi tungguin gua!! " secepat kilat raisa berlari menyusul sahabat gilanya itu... Entah kenapa ia betah berteman dengannya.
_____Kantin...
"Ehemm enak ya masih jam pelajaran udah nongkrong dikantin?! "
"Dih sapa lu ngurusin idup orang? "Jawab keysa ketus.
"Sstt key dia tuh ketos kita yg famous itu loh.. Ganteng bgttt njirrr" bisik raisa pada sahabatnya itu.
"DIH TAMPANG BEGINI LU BILANG GANTENG, MENDINGAN TIKUS GOT KALI SA! " teriak keysa tepat didepan muka Farel, si ketos yg sedang memelototinya dan kemudian meninggalkan dua sejoli itu.
Gaess maapin yakk kalo gaje, typo bertebaran, maklum lah yak masih baru soalnya... Hehehe... 😉
Ntar update tiap hari deh tpi ga janji yakk. Kalo author sibuk ya mau gimana lagi😅.
Jangan lupa VOTE AND KOMENNYA BEIBEHH 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
RandomCinta mengubah segalanya... Dari benci jadi cinta Dari musuh jadi pacar Ahhh benar benar menghanyutkan..... 😐 Gua kesya ladiva anastasya... Selamat membaca beib👌