Keysa pov..
Bulteoreone fireee..... Firee... Eoeeo... (Itu bunyi alarm hp gua).
Gua ngelirik jam di hp gua dan ternyata masih jam 5 pagi.
"Perasaan gua kemaren masang alarm jam 6 deh, tapi kenapa bunyinya jam 5 sik... Trus gua ngapain nih? " batin gua dalam hati... Iyalah dalam hati, masa iya dalam jantung.. Wkwk.. Lupakan.Gua pun memutuskan untuk jalan jalan, yah itung itung diet dah.. Tapi kalo dipikir² badan gua aja udah kaya triplek (kata mami sik sebenernya) masa masih mau diet.
"Yaudin lah bodo amat daripada gua ga ngapa²in yekan?! " pikir keysa.
Udara pagi ini memang dingin bahkan sangat dingin, Jaket yang keysa kenakan sekarang tak ada gunanya padahal itu adalah jaketnya yang paling tebal.
Tiba tiba...
"Hit you with that ddududdu.... Teugeowo teugeowo teugeowo like fire.... " ntah suara siapa.
"Dihh mamii suara sapa tu?! Ko gua jadi merinding yakk... Ahh bodo amat samperin aja ah" bisik gua sambil mengikuti suara nyanyian yg yahh bagus lah tapi masih bagusan gua sik hehe.
"WOIII SAPA LU?! " todong gua ke arah wanita yg sedang duduk dengan posisi membelakangi gua.
"Apaan sih key? Teriak² gajelas kek gitu disangka orgil mpoz lu" gerutu wanita itu.
"Kakak ngapain sih disini ngagetin aja. Gua kira suara mba kunti tadi.. Hehe" yapp itu adalah kakak gua tercintah namanya Jasmin... Dia baru pulang dari Amrik.
"Kakak tu tadi mau jalan² tapi sekarang lagi istirahat sambil konser, ehhh tiba² ada curut gangguin pake teriak² lagi.. Udah suara kek toak mesjid" ucap kak Jasmin.
"Dih tega lu kak ngatain curut lagi... ya maap lah kan gua gatau... Yaudah yukk pulang, udah jam setengah enam nih! "
"Yok lahh" ucap kak Jasmin sambil nggandeng tangan gua.
"Yaelah ini yg ngajak siapa yg nggandeng siapa"
"Bacot lu key"
Sesampainya dirumah... Gua mencium bau bau mencurigakan dari arah dapur. Karena gua penasaran, ya gua samperin lah.
Dan ternyata bener, bau gosong."INI SIAPA YANG MASAK TELOR WOII?? GOSONG NIH AH ELAH MASAK KOK DITINGGAL SIK!?!! " suara gua menggema disetiap sudut rumah gua.
"Lu kenapa sih key? " tanya mami sambik ngucek mata.
"Liat tuh mi... Gosong! "
"Astaghfirullah key...mami tadi masak telor buat sarapan ehh tapi mami masih ngantuk trus mami kekamar lagi tidur.. Tapi mami ngga inget kalo lagi masak... Hehe maapin ya key, hari ini lu gausah sarapan" jelas mami sambil membereskan wajan yang gosong bahkan sudah kering.
"Ahh mami... Kan kekey yg jadi korban"
"Kali² gapapa lah key"
"Yaudin lah kekey mau mandi"
_____
6.15
Gua sekarang lagi duduk nyante dikelas sambil dengerin lagu dari idol gua BTS, sambil nunggu raisa. Kalo gua tadi dianter ama kak Jasmin.
"Pemberitahuan kedapa seluruh siswa bahwa hari ini pelajaran akan dipercepat karena ada rapat mendadak! " langsung terdengar suara ricuh dari seluruh kelas.
"Woi key. Kesambet apaan lu dateng pagi?! " ucap Raisa yang baru datang dan langsung duduk disamping gua.
"Woi sa. Kesambet apaan lu dateng siang?! " ucap gua sbil menirukan gaya bicaranya.
"Setan lu dasar! Gua nanya malah balik nanya"
"Au ahh gelap"
"Yeee kebiasaan lu"
Hari ini mungkin hari keberuntungan karena kelas keysa hari ini freeclass sampai bel pulang sekolah...
Teett
Tett
Tett
(Anggep aja bel)
Dengan cepat gua melesat meninggalkan raisa.
Drrtt ddrrt..gua langsung ngecek hp gua dan ada line dari kak jasmin.Line!
From : kak Jasmin imoeettkey lu pulang ndiri yakk gua sibuk nih ngurusin surat pindah
Mami juga ngikut gua... Lu nebeng temen lu gitu ato gak naik angkot...bye adekku tertayonk...Seketika mood gua ancur. Seorang keysa ladiva harus naik angkot... Ewh. Tapi daripada gua jalan yahhh apa daya hayati.
Tak lama kemudian seseorang memghampiri gua, dia adalah farel si ketos nyebelin.
"Oy curut, ngapain lu disitu? " tanyanya
"Nunggu angkot" jawab gua malas.
"Jam segini mana ada angkot. Udah ayo cepet naik gua anter lu pulang"
"Ogah ah ntar lu nyulik gua lagi"
"Kagak ah elah.. Cepet sebelum gua berubah pikiran nih"
Gua berfikir sejenak dan....
"Iya sabar! " gua langsung naik ke motornya si farel."Nih pake! " ucapnya sambil melempar jaketnya ke gua.
"Buat apa? "
"Nutupin paha lo.. Gua gamau ada yg liat calon istri gua" ucapnya santai namun memberikan efek pada pipiku yg terasa panas.
"Anjirrr blushing gua gara² ni curut" batin gua.
"Idihh.. Udah cepet elah banyak bacot lu"
Farel sempat ngelirik gua lewat spion dan jangan lupakan senyumannya yg membuat gua serasa terbang... Ahh lebay. Lantas gua langsung memalingkan wajah agar dia tidak dapat melihat pipi gua yg memerah.
Kemudian farel melajukan motornya menuju rumah gua.
Hai hai haii🙋... Update lagi nih
Sorry kalo gajelas.. Tapi bodo ah....😂Jangan lupa vote and komennya ya gaesss 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
RandomCinta mengubah segalanya... Dari benci jadi cinta Dari musuh jadi pacar Ahhh benar benar menghanyutkan..... 😐 Gua kesya ladiva anastasya... Selamat membaca beib👌