1

127 14 2
                                    

Elora.
.

Hai, gue Elora. Lebih lengkapnya Elora Defina W. Orang biasa manggil gue Def.

Gak ada yang menarik dari gue, gue cuma siswi SMA biasa, bodoh ngga pinter ngga. Standar lah.
Tapi diantara semua mapel gue jatuh cinta sama yang namanya Biologi, padahal mah gak pinter pinter amat gue dalam tu pelajaran.

Ngomong ngomong masalah Biologi. Gue keinget seseorang, anak olim biologi sama fisika. Pinter kan?

Namanya Angga. Kaka kelas gue, orangnya humble, suka senyumin semua orang yang lewat depan dia. Termasuk gue hari ini, meleleh astaga.

Iya, gue kagum sama dia, kagum aja yaa. Karena jarang ada cowok ganteng, pinter, gak sombong, dan ramah sekaligus didunia ini.

Pertama kali gue ngeliat dia pas ada event DBL yang sekolah gue ikutin, gue ikut jadi supporternya loh. Dan dia disitu, orang paling semangat mimpin kita-kita buat nyorakin team sekolah kami. Dari situ gue selalu merhatiin dia, walau dianya gak nyadar sih.

Sekian intro dari gue.
.
.

"Lo dimana?"

"Rapatnya belom kelar, lo sendiri dimana?"

"Gue udah diparkiran, sendirian... huaaa cepetan brii"

"Astaga, mana bisa cepet-cepet, udah tunggu aja, atau mau gue pesenin ojol?"

Gue gigit bibir gue, kesel.
"Ga usah, gue nunggu lo aja."

"Yaudah, tunggu aja. Gue tutup ya."

Pip.

Panggilan itu ditutup, sekarang keheningan jadi temen gue. Udah setengah jam gue nunggu Briena, temen seperbobrokan gue.

Sebenernya gue biasa pulang pake bus, tapi gara-gara kejadian seminggu yang lalu gue jadi trauma naik bus. Penasaran?

Jadi ceritanya bus yang gue naikin rem nya blong, dan nabrak pembatas jalan. Gue yang duduk deket jendela kena serpihan tuh kaca. Karena itu gue jadi takut. Sebenernya setiap hal itu punya resiko, iya gue tau. Tapi tetep aja kejadian waktu itu mondar mandir terus di kepala gue.

Gue ngelirik arloji di tangan kiri gue.
Fix, setengah jam gue udah berdiri disini.

Tanpa sadar gue udah nyender seenak jidat di salah satu motor belakang gue sambil nendangin kerikil yang ada di sekitar kaki gue.

Brak!

Gue kaget dong, suaranya kenceng banget, dan itu berasal dari belakang gue.

5 baris motor yang awalnya berjejer rapi, sekarang udah kaya ikan asin lagi dijemur.
Motornya jatoh, kesamping dan tindih-tindihan satu sama lain.

Panik!

Gue panik, gue gatau harus apa. Itu salah gue, karena nyender disalah satu motor induk dari jatohnya motor lain.

Yang gue senderin tadi itu motor beat putih, sebelahnya CB merah, dan tiga lainnya motor sport hitam, putih, merah.

Yang bisa gue lakuin cuma gerak gelisah.

God! Help me!

"Lo apain motor gue!"

Suara husky itu sukses buat gue kaget, dan sudah bisa gue pastiin kalo itu suara-

"Ka Angga" gumam gue pelan.

Gue nunduk, bisa gue denger suara sepatu ka Angga yang jalan ke mendekat.

Hingga kami hanya berjarak 1 langkah saja.

"Cepet pergi."
"Sebelum yang lain liat"

Gue mendongak.

Hah?

Serius?

Gila!

Mata gue melebar pas denger apa yang dibilang ka Angga.

Mata kami bertemu, lama.
Ka Angga natep gue.

Hening.

Dilihat dari jarak sedekat ini, kegantengan ka Angga berlipat kali jauh lebih ganteng. Gue bisa nyium aroma maskulin dari parfum yang dia pake.

"Cepet"

Gue kaget lagi, entah berapa kali sudah gue keliatan konyol didepan dia.

"T-tapi ini gimana?"

"Biar gue yang urus. Udah sana."

"M-makasih kak!"

Ternyata dia jauh lebih baik dari ekspektasi gue.

Dan gue cepet cepet pergi dari parkiran, masa bodo sama Briena yang nanti bakal nyariin gue. Gue mau mesen ojol aja!

.
.
.

Tbc
.

Pendek ya? Sengaja.

Vote & comment kalian sangat sangat sangat diperlukan.

Makasih buat yang mau baca.


Elora.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang