Ria adalah member terakhir yang ditarik ke mamakhalu entertainment (#kumathalu, kami berasa idol). Senangnya adalah dia masih full baterai untuk selancar di dunia kpopers, open fandom dan ga fanatik pada satu group tertentu. Yang paling bikin pusing adalah dia Wannable modal kuota yang lagi meratap karena grup ini kontraknya akan berakhir 31 Desember 2018 besok.
Kegilaan Ria akan boygroup (sebagian besar karena diracun kami bertiga)
16 Agustus
Sudah selesai ngapalin muka 11 dedek2 wanna one dalam waktu 10 hari (dengan hasil akhir jadi Wannable modal kuota)
25 Agustus
Berhasil ngapalin om-om Shinhwa dalam waktu kurang dari 3 hari (dengan hasil akhir mulai baper dengan drama2nya om Eric dan nunjuk Hyesung sama Junjin Oppa sudah ga ketuker).
7 September
Ngasih deadline buat dirinya sendiri buat ngapalin member seventeen selama 2 minggu (yang entah apa faedahnya dan seolah dia amnesia sesaat dengan kerjaan dia yang padat dan SPJ kegiatan yang tak berkesudahan itu).
9 September
Mulai share playlist lagu2 seventeen yg lagi dia dengerin sambil galauRia : "Gessss, bisa jadi Carat beneran nih inyong..."
21 September
Ria : "Maaak, aku ud bisa membedakan ke-13 member Seventeen bahkan dari foto punggungnya doang (ini sebenarnya amat unfaedah)
"Ihhh apa kabar Fahri dia ga bisa mengenali istrinya sendiri, #fahripayah!"
(Fahri adalah tokoh dalam film sekuel yang istrinya -maaf- cacat wajah dan menjadi pembantu dirumahnya sendiri tetapi suaminya tidak mengetahuinya)
23 September
Mulai share link foto2 di ig-nya dek Joshua Hong sambil galau "kayane nyong nemu bias baru, idol baik-baik yang pinter main gitar dan taat beribadah"
Inda + Arin +Dya : "Sak bahagia-bahagiamu wae lah mak...."
26 September
Tiba-tiba ngasih PR dirinya sendiri buat ngapalin member Got7 dan sepertinya siklus diatas akan berulang dengan dek JB sebagai biasnya, LOLArin + Inda + Dya : Karepmuuuuu... !!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamak Halu
RandomCerita Whatsapp Grup fangirls yang anggotanya sudah kepala tiga. Dengan bias dan fandom yang berbeda, selera kpop dan kdrama yang berbeda. Berbeda kota serta berbeda profesi. Arin : Ibu dua anak, humas museum, ARMY garis keras Ria : Ibu 1 anak, peng...