===== WARNING!!! =====
⛔ DILARANG KERAS MENJIPLAK CERITA INI UNTUK DIPUBLIKASIKAN ULANG DI TIKTOK, INSTAGRAM, YOUTUBE,
ATAU PLATFORM LAINNYA! ⛔===================================
Hari yang cerah untuk memulai aktivitas dengan semangat. Shea sudah sampai di kampus sepagi mungkin karena ia harus memfotokopi catatan teman sekelasnya sebelum kelas dimulai.
Shea Armeina, mahasiswa semester tiga jurusan Ekonomi dari Universitas Bumi Global. Wanita dengan paras cantik, bertubuh mungil. Rambut panjang yang hampir selalu tergerai indah dan jarang tersenyum. Memiliki sifat introvert sehingga tidak mudah baginya untuk bergaul dengan orang lain.
Shea Armeina
Hampir dua minggu, Shea tidak masuk kuliah karena harus menjalani operasi miom. Oleh karena itu, ia tertinggal banyak materi.
Kampus masih sepi, hanya beberapa mahasiswa yang terlihat. Ia berjalan ke toilet setelah fotokopinya selesai. Sekilas, Shea mendengar keributan di lorong paling ujung, tepatnya di tangga yang dekat dengan toiletnya.
Shea tidak begitu penasaran, tapi keributan itu terdengar hingga ke toilet. Ia tidak sengaja mengintip dan terlihat bayangan seorang wanita yang dikenalinya.
Itu bukannya Kak Enza, ya? Sama siapa, sih, dia? Berisik banget pagi-pagi udah berantem aja? batin Shea mulai terusik.
"Ga, aku tuh cinta sama kamu. Kenapa kamu nggak mau nerima aku? Apa karena aku senior jadi kamu nolak? Iya?" kata Enza dengan suara memelas.
"Ga? Siapa 'Ga'?" Shea mulai bertanya-tanya dan berusaha mencari tahu siapa lawan bicara Enza, senior kampusnya itu.
"Lo bukan tipe gue, Za."
Shea mengenal suara itu. Itu adalah milik Sugara Wicak Satya, teman satu angkatannya, dan juga lelaki idaman satu kampus. Bukan dari fakultasnya saja yang menyukai Suga, tetapi dari fakultas lain pun menyukainya. Lelaki dingin berparas tampan dengan suara beratnya itu mampu membuat hati wanita bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GMYL | SUGA
FanfictionShea menyukai Suga, lelaki paling dingin dan populer di kalangan Universitas Bumi Global. Sudah banyak wanita yang menyatakan perasaan padanya, tetapi selalu ditolak. Tidak seorang wanita pun berhasil meluluhkan hati Suga untuk berlabuh. Namun, sega...