●●●
Galana tengah berada di ruang olahraga,ya galana memang cukup aktif dan berbakat dalam bidang olahraga,meskipun begitu galana tidak mau masuk kedalam osis,kalau di tanya kenapa?galana pasti akan menjawab males banget,bikin capek mending tidur."Ini ruangan kok sepi banget ya,mana berdebu gini"gerutu galana sambil mengambil bola basket.
Kemudian galana berjalan menuju lapangan basket dan mulai memainkan bola itu,yaa ini memang salah satu hobi galana bermain basket.
Kegiatan galana sontak membuat para siswi berbisik bisik heboh
"Ah galana ganteng banget,pengen deh lap kringetnya"
"Jodoh gue itu"
"Ah suami gue"
Ya kurang lebih begitu.
●●●
Kanya tengah berjalan melewati koridor,ya karna rachel dan Liza pergi ke kelas duluan,namun pandangannya jatuh pada cowok ganteng yang sedang bermain basket di tengah lapangan itu.
"Anjir itu galana bukan?"
"Gue samperin ah" ucap kanya kemudian berlari ke lapangan..
"GALAAANAAAAAAAA,yuhuuu awas awas gue mau lewat"teriak kanya
Sontak perbuatan kanya itu membuat galana berdecih
"Lo bisa gak sih,gak usah ganggu gue,satu hari aja" ucap galana ketus
"Engga dong,kan kita satu hati"ucap kanya
"Dih PD bgt lo,sana pergi" kata galana sambil memandang kanya dg tajam
"Aduhh bundaaaaaa,kanya di pandang sama calon menantu bundaa" ucap kanya
"Dasar cewek gila"ucap galana kemudian melenggang pergi.
"Ih galana kok gue di tinggal sih"ucap kanya kemudian berlari mengejar galana.
●●●●
"Sial banget gue,kenapa coba tuh cewek gila ngejar gue mulu"omel galana
"Cantik sih imut juga"batin galana
"Ih apaan sih galanaa,ngomong apaan,dia gilaa"ucap galana pada dirinya sendiri.
Kemudian galana berjalan menuju kelasnya,ya emang mau kemana lagi?kan udah mau bel masuk,pikirnya.
Nih bonus tak kasih fotonya galana and the genk
Fotonya galana juga nih
.
Hellaw ketemu lagi,makin absurd ceritanya gaes:v tapi gapapa lah ya,maklumin authornya lagi agak segleng otaknya..vote komen ya jangan lupaa..