بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Angan
Angan ku ingin melanjutkan perjalanan ini.
Angan ku ingin melanjutkan cerita ini.
Angan ku ingin melanjutkan kisah ini
Angan ku ingin melanjutkannya...
Angan...angan...dan angan...
Tapi apa dayaku ini...
Maafkanlah diriku...
Tergerusnya sebuah kenangan oleh waktu yang mengarungi kehidupan,sebagai seorang insan diri ini lupa akannya...
Lupa akan peristiwa yang telah di lalui bersama dengan segala kenangan di dalamnya...
Dimana semua rasa berada dalam setiap waktu yang telah di lalui...
Angan ku...angan mu...
hanyalah ingin melihat dimana rasa itu tersimpan dalam hati yang kelak menjadi kesan dalam kehidupan sebagai tanda bahwa kita merupakan sahabat yang Allah Swt takdirkan bertemu karena sebuah satu alasan yang nyata.Yaitu alasan dimana bahwa kita akan di pertemukan-Nya kembali dalam keadaan penuh nikmat kekal abadi di
jannah-Nya...
Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin
Sahabat maafkanlah diriku ini... sungguh kisahnya dimulai dengan perpisahan yang kita jalani kali ini...sebuah angan yang ingin kita capai dengan segala ikhtiar dan do'a tiada henti kepada Allah Swt.
Di sini kita yakini dalam hati bahwasanya Allah Swt takdirkan pertemuan di masa yang indah nanti...Alhamdulillah kisah ini berujung saat ini.Semestinya ada kelanjutan namun sayang bayangan akan kisah sebagian sirnah tergerus waktu dan rasa khawatir bilamana kisah yang disampaikan ada dalam keadaan kekeliruan yang dimana melebihkan atau mengurangi,meninggikan sebagiannya atau menjatuhkan sebagiannya yang menjadikan kisah ini kurang berkenan di hati.
'Afwan jiddan
In syaa Allah akan ada sebuah cerita baru yang akan di buat, mengenai perjalanan hidup seorang insan .Jangan lupa nantikan ceritanya yah!!!
Nantikan yah sahabat!!!
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat
Short StorySahabat adalah orang yang akan menjadi seorang pendamping yang bisa melakukan hal seperti yang biasa dilakukan dan hal yang di lakukan bisa jadi hal yang sangat berkesan walaupun hanya sekali terjadi yang meninggalkan bekas dalam benat diri kita ...