A little talk with me

6 0 0
                                    

Hi, it's me... a shawol who loves SHINee a lot

cerita ini sejujurnya hanyalah sedikit caraku untuk mengalihkan luka yang aku tak tahu bagaimana cara menyembuhkannya. luka yang aku yakin setiap dari kita memiliki ini dan mungkin juga butuh waktu untuk membuatnya menjadi sedikit terobati, meski itu artinya waktu yang dibutuhkan adalah seumur hidup kita. Melalui tulisan ini, aku hanya ingin berbagi dengan sesama Shawol. aku tahu, saat ini kita memiliki bintang yang paling terang di atas sana. Aku tak ingin berdebat dengan siapapun tentang hal ini, karena aku tahu.... kita pasti lelah.... Jujur, meski telah kembali menjalani aktifitas kehidupan kembali, bukan berarti kami sudah baik-baik saja. Bagi kami SHINee dan Shawol , kami seolah masih terjebak tepat di waktu yang sama, nyatanya waktu yang telah berlalu selama 9 bulan, tak mampu membuat kami menyembuhkan luka ini, tapi mereka, kelima bintang kami yang paling terang, keluarga para member dan Shawol yang kami cintai... Kita semua berusaha keras untuk tetap dapat melangkah meski setiap malam ketika hari telah berakhir, yang tersisa bagi kami hanyalah keheningan dan cahaya bulan yang selalu memberikan kekuatan indah tanpa bisa dijelaskan.

disini aku tak ingin berdebat tentang siapa yang menjadi No.1 kareana kini, kebahagiaan dan senyuman mereka adalah hal yang paling utama bagi kami.

Aku tak ingin berdebat tentang fandom lain atau apapun itu. Kalau boleh memilih, bolehkah aku meminta.... Tolong, izinkan kami untuk tetap saling mencantai dalam tenang dan kebahagiaan di dunia kami sendiri, dunia yang hanya dimiliki SHINee dan Shawol... yaitu SHINee WORLD.

Tolong, jangan lukai keluarga kami dengan alasan apapun hanya untuk ketenaran kalian sendiri. Tolong, jangan pernah mengambil keuntungan dari keluarga kami yang sedang berusaha untuk perlahan bangkit kembali. Karena bagi kami, kini segalanya tak lagi sama. Perubahan itu memang terjadi, tapi satu hal yang pasti, cinta kami untuk mereka tak akan pernah berubah dan akan tumbuh semakin dalam.

Shining 5HINee ForeverWhere stories live. Discover now