Meat Chips
•
•
•Suasananya begitu mencekam, hanya ada satu rumah yang berdiri kokoh, di antara puluhan pohon beringin yang tinggi menjulang ke langit, batang dan akarnya tumbuh lebat sehingga membuat rumah itu semakin angker jika di lihat lebih dekat. Di tambah rumah itu sudah lama tidak di tempati, hampir semua dinding yang ada di dalam rumah itu di tumbuhi lumut karena lembabnya kondisi rumah tersebut, serta bau anyir yang sangat menyengat memenuhi isi ruangan.
Di suatu ruangan, Wanita itu duduk di depan meja makan, tubuhnya memiliki luka yang sangat banyak, bahkan kulitnya sudah tercabik cabik.
Di sampingnya ada dua orang yang berdiri dengan mengenakan topeng babi dan topi Chef di kepalanya. Mereka masing masing menggenggam pisau berkarat, sembari memaksa wanita itu untuk menelan habis makanannya. Ia menangis berusaha menelan secara paksa potongan daging mentah yang masih terbalut darah.
Wanita itu melirik ke bawah meja makan, ia menangis sangat keras, tatkala ia melihat kaki kirinya yang telah terpotong hingga paha. Daging itu bergelemer hingga meneteskan darah ke lantai. Namun dua orang bertopeng babi itu segera menggebrak meja yang membuat wanita itu diam membisu. Tubuhnya gemetar. Ia tak punya pilihan lain, dengan mulut yang enggan untuk mengunyah. Beberapa kali ia hendak memuntahkan nya, namun dengan segera ia menelan nya.
Ia melihat potongan daging itu dengan seksama, dan ia menemukan sebuah gelang dengan kerincingan yang familiar. "Ini kepingan daging siapa?" Suaranya gemetar bercampur suara isak.
Dua orang bertopeng babi itu tak menjawab apapun, namun kepalanya menunduk ke bawah meja makan. Dengan melihat hal itu ia melirik mengikuti pandangan dua orang, ia menjerit histeris.
•
•
•
•🌹Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meat Chips.
Aventura⚠️ (Plagiator dilarang membuka !!!) © New published. Note : Cerita psychopat, bagi yang phobia terhadap darah bisa skip saja. ●●● Ia melihat potongan daging itu dengan seksama, dan ia menemukan sebuah gelang dengan kerincingan yang familiar. "Ini ke...