1-10

405 6 0
                                    

Bab 1: Ratu Hacker Telah Menjadi Siswa SMA


"Kamu siapa?"

Tepat setelah Fu Jiu mengucapkan kata-kata itu, orang di depannya tampak seperti tersambar petir, lalu berlari ke luar pintu saat dia berteriak, Dokter, dokter! Otak tuan muda kita rusak!

Tuan muda? Apakah dia mengacu padanya?

Menyadari ada sesuatu yang salah, Fu Jiu mengerutkan kening dengan kasar.

Sementara dia bingung, sepertinya ada sesuatu yang mencoba memaksakan dirinya di dalam pikirannya.

Dia menggelengkan kepalanya yang sakit dan mengalihkan pandangannya ke cermin besar di sisi yang berlawanan.

Gambar seorang anak muda muncul di cermin. Tubuhnya tinggi dan langsing, sekitar 17 tahun, dengan sepasang mata yang sangat cantik. Wajahnya halus dan berbeda.

Ketika dia menyipitkan matanya, bulu matanya dengan mudah membentuk bayangan di bawah kelopak mata.

Yang paling sempurna adalah kulitnya - kulit yang hampir transparan seperti giok porselen. Dari jembatan hidungnya ke dagunya, semuanya sempurna dan cantik.

Dia memiliki rambut perak pendek berantakan yang tidak membuatnya terlihat suram, tetapi meningkatkan aura mewah dan mulia, seperti aristokrat penghisap darah Timur.

Anak muda itu juga mengenakan anting tindik hitam yang memancarkan cahaya samar.

Showy, arogan, gagah!

Siapa pun yang melihat anak itu, itu akan menjadi kesan pertama mereka.

Ekspresinya bahkan lebih menawan. Rasanya ramah, namun tidak mudah untuk didekati.

Jika dia tidak tahu dia sedang melihat cermin, bahkan Fu Jiu akan berpikir bahwa seorang anak laki-laki berdiri di depannya.

Namun, dia sangat yakin. Entah itu tubuhnya saat ini, keduanya perempuan.

Melihat dirinya di cermin, Fu Jiu tiba-tiba menutup matanya. Ketika dia membukanya lagi beberapa detik kemudian, mereka terbungkus dalam kafan misteri yang tidak bisa dibuat.

"Tuan muda!" Orang yang baru saja berlari keluar masuk, tangannya menarik dokter. Cepat, cepat lihat tuan muda kita. Lihat apakah otaknya rusak atau tidak!

Memegang lampu medis, dokter memeriksa mata Fu Jiu.

Fu Jiu duduk tanpa bergerak dan tidak melawan.

Dia menerima informasi yang terus menerus membanjiri pikirannya.

Meskipun nama depan dan belakang tubuh ini sama dengan miliknya, situasinya benar-benar berbeda.

Itu jelas adalah tubuh wanita, tetapi ibunya telah membuatnya berdandan seperti anak kecil sejak kecil.

Tetapi tidak peduli bagaimana dia dibesarkan, tubuh ini masih menyukai pria.

Terlebih lagi, dia di sekolah menengah dan gadis itu mudah gampang bergaul.

Menjadi terlalu bersemangat, dia tidak mengerti bagaimana bertindak dengan menahan diri. Begitu dia melihat seorang pria tampan, dia akan mulai mengorbit di sekelilingnya.

Jadi, beberapa orang yang menganggap gay-nya, memukulinya. Dan dia masuk ke rumah sakit.

Pada saat Fu Jiu selesai menggenggam ingatan itu, kulitnya telah berubah menjadi buruk.

Dia sebelumnya bisa menggunakan komputer untuk menangkap Pentagon.

Untuk menangkapnya, Interpol telah menggunakan begitu banyak pria dan wanita cantik. Dan dalam pertarungan melawan sepuluh, dia masih bisa menang.

National School Prince Is A GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang