11-20

57 4 1
                                    

Bab 11: Fu Jiu Hancur ke Tangan Qin Mo

Di dalam kelas, bibir tipis Fu Jiu sedikit terbuka saat dia dengan ringan mengucapkan dua huruf dengan keras, "KO 1 "

Dia tersenyum sedikit sambil meregangkan pergelangan tangannya. Dia meletakkan buku teks yang lurus dan kembali menjadi murid sekolah menengah yang sangat teratur dan lumpuh itu lagi.

Tidak ada yang tahu bahwa dia baru saja menjatuhkan seorang hacker profesional!

Di pertengahan periode ketiga, Fu Jiu berpikir tentang apa yang harus dimakan selama istirahat makan siangnya.

Siaran sekolah berlangsung terus dan keluar terdengar suara gembira. "Semua orang, untuk mengumpulkan talenta, seniormu Qin Mo akan datang membayar kunjungan sekolah atas nama Qin Corporation ..."

Sebelum orang itu bahkan bisa selesai, semua siswa berteriak, "AHHHH!"

Qin Mo, seorang putra dewa yang benar-benar disukai, lahir dengan sendok perak. Kekuasaan keluarganya membentang tiga provinsi, dan dia mendominasi dunia game.

Dia biasanya misterius, dan dia tidak akan menunjukkan wajahnya bahkan jika dia ada di sekolah.

Dia baik dengan tim atau di perusahaan. Tuan Muda Qin selalu menjadi eksistensi yang terlalu tinggi untuk dijangkau.

Jika orang ingin bertemu dengannya secara pribadi, mereka perlu bersaing dengan puluhan juta penggemar untuk mendapatkan rasa hadir selama siaran langsung untuk beberapa kontes game besar.

Dan sekarang dia datang ke sekolah untuk berkunjung ?!

Kebahagiaan datang begitu tiba-tiba sehingga semua siswa di Sekolah Menengah Pertama tidak bisa duduk diam lagi!

Hanya Fu Jiu yang berbaring di kursinya dan berpikir sendiri, Sepertinya kita tidak akan memiliki kelas di sore hari. Saya akan punya waktu untuk dua putaran permainan untuk membuat 500 RMB lagi.

Untuk menyambut Qin Mo, jalan-jalan yang tertutup oleh bayang-bayang pepohonan semua dibersihkan, dan kepala sekolah semuanya mengenakan jas.

Setelah setengah jam, tiga atau empat Hummers militer melaju. Mereka semua berkulit hitam pekat dan memiliki desain yang sangat sederhana, tetapi kemewahannya tidak bisa salah.

"AHH!" Seruan teriakan lain menyapu seluruh kampus, dan semua siswa dengan penuh semangat menyerbu ke arah yang sama seperti lebah.

Pengawal berpakaian hitam membentuk garis, menjaga orang-orang di teluk. Kerumunan berdiri di atas kaki mereka dan berusaha keras untuk menyaksikan kemegahan dewa inkarnasi.

Hanya Fu Jiu yang berdiri di tengah kerumunan dengan acuh tak acuh.

Dia awalnya berpikir bahwa dia bisa tinggal di kelas dan menghasilkan uang sampingan sementara kepala sekolah pergi untuk menyambut tamu, tapi dia tidak berharap bahwa mereka akan memesan pertemuan penuh semua orang.

Sama seperti apa yang dikatakan Chen Xiaodong, kekuatan keluarga Tuan Muda Qin melebihi keluarga Fu dengan beberapa tingkatan.

Setelah semua, ia dibesarkan di sebuah kompleks militer, dan kakeknya adalah salah satu pendiri negara.

Bahkan, Sekolah Menengah No.1 di Kota Jiang tidak pernah kekurangan orang kaya.

Huo Siyu, yang sering menggertak orang, adalah salah satunya.

Di matanya, Fu Jiu adalah dan akan selalu menjadi orang yang tidak pernah bisa menang di tengah panggung.

Karena itu, dia lebih membenci Fu Jiu karena insiden dimana dia dipukul.

National School Prince Is A GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang