Bagian 1

15 0 0
                                    

     
Ini cerita amatiran banget, dan gue nulisnya juga kalo ada waktu senggang aja.

Jadi, happy reading!😍

       Nama gue kendal jenner hahaha gak! Bukan itu kok tenang aja nama gue itu Emilia kopller Haelderman.

Tapi gue lebih seneng dipanggil Mili, bukannya gue nggak ngehargai pemberian orang tua gue yang udah memberi nama ya? Masalahnya kalo dipanggil Emilia itu agak kepanjangan menurut gue itu ya? Jadi gue memutuskan untuk dipanggil Mili bukan Emilia. (Wkwkwkwk) Jadi gue sekolah di salah satu sekolah ternama nomor 1 didunia  (gue tampol baru tau rasa lo) nggak kok bukan, gue sekolah di INTERNATIONAL MATCHA SCHOOL. Namanya agak aneh ya gak sih? Tapi ya bodo amatlah, bukan urusan gue juga. Gue punya nyokap, iyelah punya elu kalo kagak punya nyokap elu yang nglahirin siapa coba? Kucing kambing atau ayam?
   

          Gini gue ceritain nyokap gue itu single parent, tapi bukan berarti nyokap gue PELAKOR( lagi jamannya pelakor ya?) nah beliau itu sayang banget sama gue. Mariaty koppler itu nama nyokap gue, bukan hanya itu beliau juga punya perusahaan ternama di belahan Eropa. Tapi di Indonesia juga ada kok. Beliau membangun itu dengan susah payah. Bokap gue meninggal karena kecelakaan pesawat yang ditumpanginya beberapa tahun yang lalu. Yeah, sedih sih tapi gue tak mau terus - terusan sedih. Nama bokap gue itu Wijaya Healderman, beliau asli orang Indonesia. Pasti kalian bertanya kenapa nama gue tak ada Healdermannya. Sebenernya sih ada, cuman gue nggak mau nginget tentang bokap. Bukannya nggak sayang atau gimana, tapi pasti kalian taulah gimananya ?

Calvin Anthonio dia itu sahabat yang udah dari kecil pokoknya, dia itu baik banget udah gue anggep jadi abang gue sendiri tau gak lo. Dia itu dulu rumahnya dekatan sama rumah gue satu perumahan gitu, keluarganya juga udah deket sama keluarga gue.

Dulu gue sering bermimpi kalo suatu saat gue sama Calvin bisa masuk di sekolah yang sama tapi itu hanya angan - angan saja mungkin, karena tiba tiba keluarga Calvin pindah tanpa sebab dan tak ada ucapan perpisahan dari Calvin. Gue jadi sedih:'(

Kayaknya udahan dulu perkenalannya, tapi tenang nanti bakal ada tambahan kok tokoh lainnya.
lanjut ke part selanjutnya aja gimana?

DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang