Bagian 4

4 0 0
                                    

🧡Happy Reading 🧡

Emilia Pov

Akhirnya mereka udah pada dateng jadi ini rumah udah gak sepi kayak Goa, Gue pun keluar dari kamar tidur. Dan nyamperin mereka sebelum rumah gue ancur diserang sama mereka apalagi dikulkas udah gue isi full lengkap.

"Enak yaa kalian baru datang udah makan aja"

"Eh, Mili kita laper banget" Keyira cengar cengir sambil makan camilan.

"Ngagetin amat lu Mil" Safhira dengan terkejut

"Lah Cia belom dateng juga?" tanya gue

"Tau tuh anak kemana, capek gue sama otaknya gak jalan jalan." kata Yoona

"Iya dari dulu gak berubah berubah lama lama sebel sendiri gue" kata Keyira

"Yaudah sih, mungkin emang dari sananya udah gitu kali" kata gue

"Hai gaes, udah pada nyampek aja lu pada nyett" teriakan dari luar rumah

"Yah si lemot baru dateng, makanannya udah pada abis lagi" kata Keyira

"Padahal mau bilang kalo gue udah DO makanan" kata Cia

"Asikk makan lagii" kata Yoona

Nah, mereka itu sifatnya hampir sama sih sebenarnya cuman nggak mau intropeksi diri aja. Kalo Yonna itu, orangnya rada pelit dan banyak makan cuman dia yang paling pinter di geng gue. Kalo sama gue ya? Beda dikitlah kepintarannya sama Yoona, tapi kalo soal contek mencontek dia jagonya ( nyontek ). Yoona Louiston itu dari keluarga yang berada banget malah, ortunya tinggal di Amerika kakaknya tinggal di Jogja dan dia tinggal di Jakarta.

Kalo Keyira sama Safhira itu kembar beda 5 detik gaes bayangkan aja gimana mamanya ngeluarin 2 baby yang cantiknya warbiyasah itu, tapi mereka nggak harus sama kayak anak kembar lainnya kok. Mereka itu, malah berbanding terbalik gitu gaes bayangkan aja yang satu feminim banget yang satu tomboynya warbiyasah.

Mereka punya adek behh ganteng banget, kalo usianya seumuran udah gue embat duluan deh, eh gak deng cuman canda aja kok. Adeknya itu, masih sekolah dasar tapi gantengnya udah keluar. Gimana jadinya kalo seumuran sama gue behhh. Oh iya, mereka dari keluarga Dominic.

Kalo Gracia Abraham atau dikenal dengan Cia Abraham itu anaknya asik banget cuman ya gitu harus sabar aja ngehadepinnya, gue kenal dia itu dari sekolah dasar. Dulu dia itu pendiam banget sumpah, awalnya dia emang diem eh waktu bertemu Yonna beh... Langsung pecah.

Gini gue ketemu si kembar Keyira dan Safhira waktu dari kecil banget, terus waktu sekolah dasar gue ketemu tuh sama si lemot aka Cia, dan terakhir waktu awal MOS Smk itu gue ketemu Yoona.

"Yaudah kalo gitu gak jadi DO gue" kata Cia

"Yah kok Cia jadi pelit kayak Yoona sih" kata Keyira

"Loh kok gue?" Yoona nunjuk diri sendiri

"Udah dong gaes, aish nggak capek apa debat mulu dari tadi! Noh yang punya rumah udah mau makan kita tuh. Diem kek!" kan... kann Safhira marah

"Tuh dengerin apa kata Safhira, kalian kalo gak ada bilang kangen. Eh ini giliran ketemu udah kayak kucing sama anjing aja" gue pun angkat bicara kalo gak gitu pasti ribut mulu.

udah yee segitu dulu babayyy :))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang