Sabtu, 10:00
Karena ini hari libur jadi gue puas puasin deh tidurnya gak sadar kalau udah hampir siang, gue kalau wake up langsung cek hp padahal mah notif dari line tudei semua.
Tok tok tok
"Iya masuk aja gak sera kunci pintunya."
"Nona sudah bangun? Mandi dulu ya udah di tunggu papi dibawah."
"Papi udah pulang?"
"Sudah nona."
"Iya deh bi, sera mandi dulu." jawab gue males, baru juga bangun tidur kan masih mager.
"Eh betewe non papi bawa calon istri barunya tuh."
langkah gue tiba tiba berhenti dan,
"WHAATT!??" Gue langsung lari keluar kamar karena kamar gue diatas jadi bisa liat ruang tamu dari atas.
"Bi itu beneran mami baru aku?" Tanya gue masih gak percaya, kenapa papi gak pernah cerita.
"Iya beneran kok, udah deh non buruan mandi jangan lupa pakai baju yang bagus biar tambah cantik ntar calon mami jadi tambah sayang deh"
"Apasih bi pokoknya gak ada yang bisa gantiin posisi mama jejee." mama jeje itu panggilan sayang dari gue buat mama, karna namanya jessica jadi panggilnya jeje deh kn imutimut gimana gitchu.
"Iya sayang bibi tau kok, mama jeje emang yang paling the best."
"Nah itu bibi tau." gue langsung masuk ke kamar mandi.
Iya tau kok maksud bibi tadi baik tapi kenapa harus secepat ini papi cari pengganti mama?
🍑🍑
"Jung seraaa." Panggil papi sedikit teriak."Iya pi sera turun."
Gue turun tangga sambil ngeyakinin hati gue, tapi masih tetap ragu.
"Siap gak siap harus siap." Gerutu gue.
gue lihat disana ada papi sama cewek yang tadinya di ruang tamu jadi pindah ke meja makan, ini mami baru gue?
"Morning pi." gue meluk papi, karena tiga hari ini papi kerja di luar kota jadinya kangen banget.
"Morning sayang, kamu kok lama banget sih mandinya. Oh iya kenalin ini tante rose." balas papi sambil cium pipi kanan kiri gue.
"Hai tante." sapa gue sambil senyum singkat.
"Hai juga sayang. Wah ini anak kamu jae, cantik ya." balas tante rose sambil ngeusap usap rambut gue.
"Siapa dulu dong papinya?" kata papi dengan songongnya.
"hahaha iya iya."
gue cuma senyum senyum doang.
"Eh iya kita makan siang diluar aja yuk. ini makananya udah dingin gara gara nungguin sera mandi nih." ajak papi sambil nyubit hidung gue
"Ya maaf dong pi."
"Yaudah yuk kita makan diluar aja. ada restoran yang baru buka tuh katanya enak." jawab tante rose dan dibalas anggukan gue sama papi
"Jaga rumah ya bi nanti saya bungkusin, bibi mau apa?" tanya papi
"Ah enggak usah tuan jadi ngrepotin, kwetiau aja deh." Bibi sambil senyum sok malu malu kambing.
"Gapapa kok bi." jawab papi
Papi jalan menuju keluar rumah dan disampingnya ada tante rose, gue?
dibelakang sama bibi:)"Ciee yang lagi pdkt sama cami." bisik bibi ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict [SKZ]
Fanfictionabaaaaangg!! -j.sera abang yg mana nih? - Changbin oh iya gue lupa kn abang gue kagak satu doang. Punya saudara cuma 1 atau 2 doang mah udah biasa. gimana kalau punya saudara 9 cowo semua lagi. Dan kegantengannya udah diatas kkm? So, enjoy in this f...