Lo gapapa kan gue tinggal? itu udah ada bibi." -Kak krystal
Iya bibi udah disini semalem, kata papi ada pembagian tugas karena disini pembantunya gak cuma satu.
"Gapapa kali kak lagian gue juga bukan anak kecil lagi."
"Masih kecil lo mah, masih 1 sma aja belagu." bang kai
"Eh anjir apaan, orang gue beneran dah gede."
"Iyeiye serah lo." bang kai
"Udahudah kalian nih ya dari pagi ampe sore berantem mulu gacapek apa?" kak krystal
"Udah ah yuk yang balik. Betah betah deh lo disini, sorry tadi gue bikin lo emosi." -Bang kai
"Iyee. Oh iya bang makasih ya tadi udah dibantuin turunin koper juga hehe."
"Nahh gitu dong baikan, enak diliatnya." kak krystal
"Iyee sama sama. Gue sama krystal pulang dulu yaa."-Bang kai
"Oke bye hati hati 👋"
"Kapan kapan gue mampir lagi deh." Kata kak krystal sambil jalan menuju mobil.
🍑🍑
Ini rumah atau istana sih, keren parahh.
Nih gue kasih lihat fotonya.
Canci kann? ih iyadong kan yang pilih papi acu."Bi kamar aku di sebelah mana?"
"Itu nona di lantai dua, nanti di depan pintunya ada tulisan namanya kok." Jawab bibi
"Ah iya makasih. Loh bi ini kok rumahanya sepi bgt sih? sodara aku kemana semua?"
"Masih belum pulang nona, mungkin pulangnya bareng sama mampi."
"Mampi?"
"Mami papi. " kata bibi
"Eh non itu kopernya ditaruh sini aja, biar nanti bibi yang bawa ke atas." -bibi
"Eh nggausah bi, biar aku aja."
"Yaudah deh non, bibi lanjut masak ya."
"Iyaa bi."
Satu persatu tangga gue naikin. Capeklah mana bawa koper lagi.
Gue baca satu satu dari kamar paling awal.
"Channie. Anjir apaan kok namanya gitu?"
Lalu kamar kedua.
"Pilikseu. Hah pitik?"
kamar ketiga.
"Lee know. Yeah ai know apasih yang ai gak know."
Ettdahh apaan sih gue.
"Sera jung. Lahh ini baru kamar gue eittt bentar gue mau liat kamar yang ujung."
"HHJ. Apaan lagi dah ini singkatannya, udah ah gue ke kamar dulu."
Ceklek.
Uwaaaaaw.
Papi emang gak pernah mengecewakan. Selera gue ama papi tuh gak beda jauhlah.Gue mulai masukin baju baju yang ada di koper ke lemari, semua barang yang ada dirumah lama udah di bawa kesini tapi gak semuanya, rata rata sih papi beli yang baru.
Selesai ngerapihin baju gue ngecek benda berharga yang tertata rapi di sebelah kasur gue. Takutnya ntar ada yang rusak gegara pindahan kemarin.
"Untung gaada yang rusak."
"Capek banget dah hari ini, mandi dulu ah biar badan agak enakan." gerutu gue.
Selesai mandi gue langsung tidur sambil dengerin musik.
"Ehiya gue lupa kunci pintu."
"Ah elah jauh banget sih pintunya mager anjir."
"Kunci ga yaaa."
"Ntar kalau ada yang tibatiba masuk gimana."
"Kunci ajadeh."
Cklek
"Udah deh sekarang waktunya tidurr."
~~~
sf
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict [SKZ]
Fiksi Penggemarabaaaaangg!! -j.sera abang yg mana nih? - Changbin oh iya gue lupa kn abang gue kagak satu doang. Punya saudara cuma 1 atau 2 doang mah udah biasa. gimana kalau punya saudara 9 cowo semua lagi. Dan kegantengannya udah diatas kkm? So, enjoy in this f...