00

77 11 4
                                    



Dyra melangkahkan kaki keluar dari ruang bk dan langsung menghampiri Haechan yang sudah menunggunya sejak tadi. "Echa, Echa keren ga gue? baru MOS udah langsung masuk ruang bk."

Haechan memasukan hpnya kedalam saku celana dan menatap Dyra yang sedang cengar-cengir bahagia. "Masuk bk kok seneng?" Gumam Haechan sambil menjitak kening Dyra.

"Iya lah seneng, bisa kabur MOS. Ngahaha."

"Serah dah. Btw tadi kok bisa sampe baku hantam?"

"Jadi gini.." Dyra memasang muka serius. "Gue sama Tara dan Gisya lagi asik-asik nyanyi. Eh tiba-tiba Dion dateng, terus bilang kalo kami berisik. Ya gue nggak terima lah, secara yang komplain cuman dia doang. Ya udah adu mulut tuh sama Gisya, saking lamanya dan gue udah nggak sabaran jadi gue tonjok aja terus dia juga bales. Jadinya baku hantam deh, terus berhenti gara-gara pj kelompok kita dateng. Padahal Dion lumayan buat jadi samsak tinju."

Ya Tuhan, sabarkanlah hamba karna memiliki teman yang barbar seperti Dyra.

Haechan hanya manggut-manggut paham. "Terus lo nggak dapet hukuman, Dyr?"

"Nggak lah, gue kan anak baik-baik." Tepat setelah Dyra mengucapkan kalimat itu, Juna -pj kelompok Dyra, keluar dari ruang bk.

Juna menatap Dyra, "Besok lo dateng lebih pagi, ada hukuman yang harus lo lakuin besok." Setelah itu Juna langsung cabut pulang.

"Pfft, siapa tadi yang katanya anak baik-baik?" 

"Ish," Dyra mencubit perut Haechan, "Gue emang anak baik-baik ya!"

"Good people won't admit that they are good, because those who have the right to judge themselves are not themselves."

"Indonesian please."

"Halah, ngomong kasar pake bahasa inggris lancar. Masa gitu doang nggak tau."

Dyra menatap Haechan kesal, "Kan lo tau, i have no brain."

"Yeah, i'm really know."

"Cause you are the stupidest person I have ever met."

and the person who made me fall in love. Sambung Haechan dalam hati.


🍲


Echa nya Dyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Echa nya Dyra

Because you're more ㅡJaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang