Prolog

3.9K 303 17
                                    

Kim Jisoo adalah seorang CEO perusahaan agensi artis ternama di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Jisoo adalah seorang CEO perusahaan agensi artis ternama di Korea. Merupakan salah satu pewaris Kim Corps, salah satu perusahaan raksasa di segala bidang -elektronik, franchise makanan, retail. Tapi karena Kim Jisoo mempunyai passion sendiri, ya dia sangat menyukai seni menurun dari ibunya. Ibunya adalah mantan penyanyi terkenal di eranya sebelum menikah dengan Ayahnya, karena ayahnya yang notabene memiliki segalanya jadi meminta sang istri untuk berhenti dari dunia entertain. Menjadi anak bungsu dari keluarga Kim tidak membuat Jisoo menjadi pribadi yang manja yang selalu bergantung pada orang tuanya, dia sangat mandiri bahkan membangun KJ ent dari nol hingga sekarang sukses menjadi salah satu agensi yang di perhitungkan di dunia entertain. Ayahnya tidak melarang Jisoo untuk melakukan kemauannya, justru sang ayah selalu mendukungnya selagi itu positif. Keluarga Kim memang terkenal keluarga chaebol yang selalu kompak dan harmonis, mempunyai 1 anak laki-laki tampan yang sudah menikah dan mempunyai anak, 2 anak perempuan cantik -yang satu baru saja menikah dan yang bungsu? Mari kita ceritakan nanti.

 Keluarga Kim memang terkenal keluarga chaebol yang selalu kompak dan harmonis, mempunyai 1 anak laki-laki tampan yang sudah menikah dan mempunyai anak, 2 anak perempuan cantik -yang satu baru saja menikah dan yang bungsu? Mari kita ceritakan nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Jennie adalah seorang model papan atas di Korea yang semakin tahun karirnya melonjak naik, bagaimana tidak Jennie adalah model pertama sekaligus model utama di KJ ent. Mempunyai wajah cantik, badan sexy, mempunyai tatapan dan senyuman yang bisa mematikan siapa saja yang melihatnya akan langsung terbuai oleh pesonanya. Jennie mengawali karirnya dari nol bersama sang kekasih. Siapa sang kekasihnya? Dialah Kim Jisoo. Menjalin hubungan kurang lebih 4 tahun lamanya dari jaman kuliah hingga saat ini mereka sudah menjadi sukses. Dimana Jennie mempunyai mimpi ingin menjadi super model dan Jisoo sangat menyukai photography, lalu mereka memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan dan dengan sedikit bantuin orang tua Jisoo. Bbooom~~ akhirnya mereka bisa menjadi seperti sekarang. Karir Jennie tidak semudah itu tapi dia merintis bersama kekasihnya sebagai photographer nya sendiri, karena pada saat awal karirnya Jisoo tidak ingin Jennie banyak berhubungan dengan orang, katanya takut di rebut orang.



.
.
.

Bagaimana cerita ini akan bergulir?
Apa kalian penasaran dengan ini?
Vote dan comment ya agar cerita dapat berlanjut~~

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang