Intro Taehyung (V)

9.1K 782 19
                                    

Gue taehyung biasa dipanggil tae ayam?  Taetae, tetet atau apalah terserah kalian mau panggil gue apa, gue bisa dibilang badboy karena gue gak pernah rapi pakai seragam sekolah gue, guru guru banyak yang bilang gue pemalas, sering kena hukum,kadang kadang suka ngebolos, gak pernah ngerjain pr, dan gue sangat amat terkenal dengan kenakalan dan ketampanan gue, tapi gini gini banyak yang suka sama gue, iyalah banyak yang suka sama gue secara ketampanan gue kan maksimal??

Hampir seluruh yeoja yang ada disekolah gue suka sama gue apalagi yang namanya bae irene temen satu kelas gue dia itu kayaknya udah terobesesi berat sama gue cielahh

Tapi dari sekian banyak yeoja yang ngedeketin dan nyatain perasaannya ke gue gak ada satupun yang bisa mengisi hati gue

Sampai pada saat itu gue ketemu yeoja namanya kim jisoo gilaa cantiknya bukan main, jutek dan dia berbeda dengan yeoja yeoja yang kalau gue godain langsung suka sama gue, dia itu kalau gue godain diem aja dan bahkan langsung pergi dari hadapan gue dan dari situlah gue mulai suka sama tuh yeoja cantik, gue terus deketin dia sampai dia nya bener bener ilfeel sama gue dan gue pun akhirnya nyatain perasaan gue ke dia awalnya dia diem aja sampai pada akhirnya dia nyuruh gue buat ngelakuin 7 hal yang dia mau dan gue ngelakuin semua itu dengan bener dan yaaa dia akhirnya mau jadi yeojachingu gue, gue seneng bukan main dan gue janji gak akan pernah nyakitin dia dan ninggalin dia apapun yang terjadi.

Crazy Boyfriend [VSOO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang