Oke kenalin nama aku Fitri aku tinggal di Bandung. Aku adalah salah satu atlit renang, pada hari itu aku dan temanku Davina akan melakukan latihan berenang untuk persiapan Minggu depan lomba olimpiade.
menjelang sore adalah waktu yang sering kita gunakan untuk latihan.
Aku dan Davina pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian, kami mengganti pakaian dengan kamar mandi terpisah. Kebetulan waktu itu aku sedang datang bulan, oke mau tidak mau aku harus latihan. Kalian akan berpikir pasti , kenapa datang bulan ko berenang, ya namanya juga atlit.
Kalian tenang aja jika kita sedang datang bulan itu darah kita akan berhenti 'membeku' jika di air, setau aku begitu.
Di kamar mandi sebelah terdengar Davina sudah keluar duluan dan dia berteriak memanggil "fit cepetan" aku menjawab duluan aja Dav soalnya masih lama, Lalu Davina berkata " yaudah aku duluan ya" jawab ku Iyya, tidak lama kemudian aku berjalan menuju kolam, aku melihat davina masuk ke kamar mandi yang tadi aku gunakan.Aku bertanya kepada diri sendiri , ko si Davina masuk ke kamar mandi aku ", yaudah deh biarin.
Tidak lama aku di panggil pak aryo untuk mengambil kaki katak di gudang. ' fit tolong ambil kaki katak di gudang' mau tidak mau aku harus kesana sendirian karena teman teman ku sudah melakukan pemanasan.Aku berjalan ke gudang untuk mengambil kaki katak, pada saat aku mengambil kaki katak di gudang, si Davina mencium cium punggung ku sambil ketawa dia bilang ' wangi ' lagi lagi aku di buat aneh oleh nya, pasal nya aku jarang memakai parfum kecuali kalau ada acara penting.
Tidak lama pak aryo menyuruh kami latihan menyelam, pada saat itu pak aryo melatih anak anak.
Aku menyelam sendiri jauh dengan mereka, pada saat aku menyelam di bawah aku melihat satu pasang kaki sedang mengayun ngayunkan kaki nya. Aneh sekali tidak lama kaki itu menuju kepada ku 'ternyata seorang wanita menghampiri ku dan menarik ku ke bawah, aku mencoba untuk ke atas sulit sekali' dan akhirnya aku bangun dari koma ku selama seminggu, aku di rawat di rumah sakit. Pelatih dan teman temanku ada di samping ku mereka menanyai kabarku dan bertanya kenapa aku bisa tenggelam.
Aku bercerita kepada pak aryo dan teman temanku, pak aryo bilang pada saat kejadian itu pak aryo mengira aku sedang bermain sendiri. Padahal aku di tarik oleh seorang wanita, orang pintar bilang itu adalah sosok ghaib yaitu "kuntilanak".
Beliau bilang memang jika seorang perempuan sedang datang bulan aromanya wangi, setelah beberapa hari aku di bolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.