Lantai 2

5 1 0
                                    

Aku Aldi salah satu guru baru di SMA kota Sukabumi, hari itu dimana sekolah kami menyiapkan untuk menyambut 17 Agustus yaitu besok.

Anak anak dari sekolah kami berencana untuk menginap di sekolah ini, Terutama guru gurunya salah satunya aku.
Waktu isya telah tiba aku dan pak satyo akan pergi menuju mushola sekolah untuk mengikuti sholat isya berjamaah bersama anak anak, setelah melakukan sholat siswa siswi melakukan latihan sedangkan guru yang lain ada yang mencari makan ada yang melatih anak anak.

Aku sendiri memilih beristirahat di depan mushola masjid sambil satu tangan memegang hp satu tangan lagi aku gunakan mengkipas kipas karna saat itu aku gerah, kalian pasti bisa bayangin kan?
Saat aku menatap ke depan kelas di lantai dua ada seorang siswi yang sedang menatap langit, tentu kalian pasti tau kan jika seseorang menatap langit agak lama berarti dia sedang memikirkan sesuatu. Aku melihat siswi itu tidak memakai kerudung. " Aneh sekolah ini kan mewajibkan siswi untuk memakai kerudung"

pada saat melihat siswi itu aku berniat akan memfoto nya dan akan aku tanyakan ke guru guru, pada saat aku mengarahkan kamera hp ku dia menatapku dengan muka datar.

Dengan langsung aku menyimpan handphone ku kedalam saku, karna sudah ketauan aku akan menghampiri anak itu. Tangga satu menuju tangga lain nya ku taiki tidak lama aku sampai di lantai dua, disana aku bertanya kepada siswi itu.
" Siapa nama kamu?" Dia menjawab dengan muka datarnya dengan singkat 'Revi' dari kelas mana kamu? Dia menjawab dengan tangan nya yaitu menunjuk salah satu kelas paling pojok yaitu kelas 12 mia6.

Pada saat itu aku di telpon pak Hadi untuk membimbing anak anak kelas 10, saat aku menoleh ke siswi itu dia sudah tidak ada. Hmm yasudah lah aku berniat pergi ke lapangan karena anak anak sudah menunggu ku disana. Pukul 09.15 aku baru selesai membimbing anak anak.

Sekarang waktunya istirahat aku pergi ke ruang guru, tiba tiba aku ingin buang air kecil aku pergi menuju toilet, kebetulan toilet tadi tidak jauh jarak nya dekat lantai 2 Saat aku di toilet suara anak anak sangat berisik, Setelah dari toilet aku berniat menegur anak anak itu ku cari setiap kelas tidak ada siswa siswi satu pun, " mungkin itu di lantai 2" aku pergi menuju lantai 2 setiap pintu kelas aku buka namun tidak ada siswa siswi satu orang pun.

Namun terdengar suara siswi ketawa pecah, suara itu terdengar di kelas pojok yaitu kelas 12 mia6 pada saat aku buka pintunya, ternyata benar di kelas itu terdapat banyak siswi yang sedang tertawa.
Aku menegurnya " sstt jangan berisik, ini sudah malam kalian harus tidur" disana ada murid tadi yaitu revi. Aku menghampiri Revi dan bilang " Rev bapa titip jaga temen temen kamu, terus kamu suruh mereka tidur" Revi menjawab ' Iyya pak.
Setelah itu aku pergi menuju ruang guru. Seluruh guru guru sudah tidur, aku menatap jam di dinding pukul 10. 30 wib, aku berniat akan tidur saat aku tidur aku terbangun karena suara anak anak yang sedang berbincang sesekali mereka tertawa saat ku liat jam menunjukkan pukul 02. 27 wib,

"lagi lagi aku dibuat berisik oleh mereka , lagian kenapa mereka tidak tidur besok nya kan mereka akan tampil pagi pagi" aku membangunkan pak Eko, pak pak bangun pak, namun alhasil pak Eko tidak bangun.
Oke mau tidak mau aku harus pergi ke lantai 2 untuk menegur mereka, saat aku tiba di lantai atas semua kelas kosong , aku mencoba mengetuk pintu kelas 12 Mia 6 alhasil kelas itu kosong aku menyalakan flash light di handphone ku dan akhirnya seorang siswi mengejutkan ku yaitu revi dan lagi lagi aku terkejut, saat ku nyalakan lampu kelas itu ternyata tempat itu kosong.

Kemana anak anak yang ku cari tadi , Revi juga tidak ada disana , kursi kursi rapih di atas meja di susun . Lantas siapa yang berisik? Aku lari menuju ruang guru dengan nafas ku terengah-engah sampai disana aku mengambil selimut dan menutup sekujur tubuh ku.

Pagi hari tiba acara 17 akan di mulai aku duduk sendirian di ke ramaian sambil meminum kopi, tidak lama seorang siswa bertanya kepadaku, " bapak kenapa?" Aku tidak menjawab nya. " Pasti semalam bapa melihat seorang siswi bernama Revi ya? Dia dulunya siswi sini pak sekarang dia sudah meninggal entah karena masalah apa, rumor yang beredar kejadian nya di tutupi oleh pihak sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANOTHER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang