START

31 6 2
                                    

Naura memasuki gedung sekolah barunya yg berada di salah satu sekolah yg menjadi sekolah ber-INTEGRITAS peringkat ke-2 se-JAKARTA. Sampai di pintu dia pun langsung disambut oleh pemandangan yg bisa dibilang seperti pasar,ya pasar. Ia pun langsung mencari namanya yg tertempel di sebuah papan nama.

"Huh,jadi lecek gini bajunya kan gara-gara ibu-ibu" gumam Naura dalam hati.

"Misi-misi, ayo yg gugus Fatmawati ikutin saya dari belakang" teriak seseorang yg tidak diketahui namanya itu

Naura pun langsung mengikutinya tanpa aba-aba ,ya karena Naura tau bahwa gugus dia adalah Fatmawati.

Pembukaan MPLS berjalan dengan lancar,Naura sudah mencatat apa yg nanti diperlukan saat MPLS berakhir ,yaitu menghafal lagu Ayo ke Sekolah.

"Anak-anak sekarang bapak minta kalian untuk ke kelas masing-masing.
VII-a,b,c,d di lantai 1
VII-e di lantai 2
Dan VII-f,g,h,i di lantai 3
Sekian dari bapak Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh"

Sambutan dari kepala Sekolah membuat Naura menuju ke kelasnya yg berada di lantai 3 tersebut.

"Huh,capek " gumam Naura dalam hati.

Keringat Naura sudah membanjiri hampir seluruh tubuhnya yg (bisa dibilang) kecil tersebut.

"Haah aduh tolong-tolong" teriak Naura meminta tolong karena tubuhnya ia rasa akan segera pingsan.

Dan...... HAP!

Naura jatuh ke tangan seseorang tampan yg tadi meneriaki gugus Fatmawati.

"Kamu tadi udah makan ? Kok bisa jatoh begini sih,ayo naik pelan-pelan. Kamu gugus apa?" tanya seseorang yg menolong Naura

"Gugus Fatmawati kak,kakak membina gugus mana?" tanya Naura yg langsung disambut jawaban

                       ********

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang