Namaku adalah Sammy.
Teman-teman ku biasa memanggilku dengan sebutan Sam. Nama itu diberikan ibuku ketika ayahnya alias kakek ku meninggal akibat pembunuhan.
Pembunuhan yang sangat keji!
Para pembunuh itu menculik kakek ku lalu mereka membakarnya hidup-hidup sampai menjadi abu. Sungguh ironis kejadian itu.Kita beralih ke ibuku. Bagiku ia adalah ibu sekaligus teman yang bisa ku ajak untuk bercerita dan berbagi segalanya. Tak terkecuali ketika aku bercerita tentang gadis-gadis seksi yang ada di sekolah ku. Tapi ia paling tak suka jika aku membahas masalah ayahku.
Nama ibuku adalah Stephani, ia hanya bekerja tak lebih dari seorang petani. Suaminya Orean Steve alias ayahku sendiri tak tahu bagaimana kini kabarnyaa.Entah dia masih hidup atau tidak, menurut ibuku aku tak berhak tahuAku yang masih di jenjang SMA ini mencoba untuk menjadi anak yang berprestasi dalam lingkungan sekolah. Apalagi aku sekarang sudah duduk di kelas 3 SMA yang bahkan sama sekali belum pernah menyentuh peringkat 10 besar semenjak Sekolah Dasar.
Biarpun begitu aku tetap saja beruntung karena tidak pernah tinggal kelas sekalipun. Bukannya sombong, tapi insting ku lah yang lebih tinggi dibandingkan teman-temanku yang lain.
Sifat umumku sedikit jail dan agak keras kepala. Tak jarang aku membantah ibuku dan termasuk guru-guru yang ada di sekolahku.Cathipult, yah... Itu adalah sekolah paling ternama karena banyak sekali kejadian kejadian aneh yang dialami pelajar-pelajar lainnya ketika disana.
Di sekolah aku adalah orang yang paling dijauhu. Itu karena sifat jail ku dan keras kepala. Tapi aku mengabaikan semua itu. Yang terpenting bagiku adalah segera tamat dari sekolah ini, dan bekerja untuk membantu perekonomian keluargaku.
Namun anehnya, beberapa bulan semenjak Cathipult kedatangan siswa baru, seringkali insiden insiden menyeramkan terjadi. Lalu aku mulai menyelidikinya... Dan disinilah kisah Sam dimulai....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertolongan Terakhir
Mystery / ThrillerAlkisah dimulai ketika Sammy kenal dengan seseorang yg bisa mengubah karakter dirinya. Lalu ia berambisi untuk membalaskan jasa budi baiknya kepada orang tersebut. Pertolongan seperti apakah yang akan Sammy lakukan?? Dan siapa orang tersebut?? Lalu...