Pertemuan pertama antara Taehyung dan Lisa yang membuat Lisa begitu benci dengan salah satu anggota bangtan itu, tak berkesan baik. Lisa begitu kesal pada kelakukan Taehyung hingga harus menendang muka nya.
Setelah Lisa menendang Taehyung, dia merasa suasana hatinya menjadi lebih baik. Setelah itu Lisa pergi ke roof top,disitu Lisa menangis tanpa sebab apapun, tiba-tiba Jungkook datang menghampiri Lisa yang sedang menangis,lalu Jungkook memberitau kpd Lisa "Lisa kalau kamu tidak ingin mengeluarkan air mata mu,silahkan kamu membalikkan badanmu." Dan tidak lama kemudian Jungkook mendekati Lisa dan bilang sambil ngasih saputangan"ini saputangan untuk mengelap air mata mu."
Besoknya Lisa mencari Jungkook ke roof top untuk mengembalikan saputangannya, tapi Jungkook tidak ada di sana, Lisa kemudian mencari Jungkook di kelas dan akhir nya Dia bertemu jungkook sedang memainkan biolanya.
Sepulang kampus, tiba-tiba Lisa dibawa bodyguard nya Taehyung untuk kerumahnya, Taehyung meminta Lisa untuk menjadi pacarnya dan berjanji untuk mengabulkan semua keinginan Lisa, tapi Lisa pun menjadi marah dan pulang ke rumahnya.
Hayooo apa Yang bakal dilakuin Taehyung setelah ditolak Lisa?
Vote + Comment
*