{Kenalken}

57 11 5
                                    

Gue kenalin sama para penguasa kerajaan lambe turah,komunitas yang ngak berfaedah,ngaco,ngak jelas,dan ngak waras.
Ini tuntutan dari kisah mereka yang pengen diabadikan,sama gue.
Yah sebenernya gue ada diantara mereka berEmpat.
Tapi ngak mau muluk-muluk,ntar juga Lo tau yang mana gue.
Yang jelas gue yang paling cantik,menawan dan memikat hati sampe'an😚

Males basa-basi karna nyatanya udah basi.Kalo udah kerasa basi,siap-siap buka kantong kresek buat buangan muntah.

Let's Cekidot!!

Viona Asyelia (si emak😂)

Dia dipercaya sebagai leadernya Lambe Turah.Ratu biang gosip,tapi paling bijak buat nasehatin temennya ngak boleh gibah.tapi pas dia udah bilang "khilaf",Khilaf semenit gosip selebihnya.
Si emak emang paling bijak nyikapin sesuatu,paling pinter diantara kaum Lambe,juga pinter masak.Jadilah setiap kali nginep,si emak dipercaya buat ngasih makan yang lain.Masakannya emang yang paling top,dan pemanfaatan Sumber daya manusia berlaku disini.
Solidaritas nya luar biasa,kalo nasehatin temennya nih,merasuknya sampe ke ulu hati.Diantara kaum lambe,dia yang beda kelas sendiri.pembawaan nya yang seolah dewasa,meskipun yang lebih tua masih hidup.

Puput tiramida (Mumun😚)

Ngomongin yang lebih tua masih hidup sebelumnya,ini dia yang paling dituakan seharusnya.Anak ke satu yang lahir tanggal satu,bulan satu tahun dua ribu satu,tapi otak minus satu.Makluk absurd ini,emang paling pentes buat jadi korban bully.
Kalo ngomong sama dia siap-siap buat susah payah nelen ludah,siap-siap narik nafas dalem-dalem,siap-siap ngepalin tinju.

Rarasya Ladisty (nyi mener😏)

Yang satu ini juga yang paling pinter dikelas,meskipun bisa dikalahin sih sama pak boss XI MIPA 2.Cogan pendiem,tapi otaknya maju tak gentar.
He'eh malah ngomongin si kalem Rai.
Oke,back to the topik!
Rara ini cerdas soal hitung hitungan,
Masalah awet mengawet,hemat-menghemat dia jagonya.maklumlah,
Makanannya juga angka-angka.
Sama dengan yang lain,dia juga cerewet,apalagi masalah hati dan perasaan.uhh dia paling peka, meskipun sering diejek suka ngantungin anak orang.
Ngak peka bo'ongan,biar ngak ngasih harapan sebenernya,tapi pemahaman orang mah lain.

Lenni Lesyanda (Bu Jan😆)

Percaya atau nggak.Diantara the Genk absurd ini nyatanya masih ada yang waras,polos,dan lugu amat.
Hobinya Anime-an,ngakunya pacar Oreki.Tokoh dua dimensi yang paling diidolakan,Aneh?jangan ditanya.
Tapi bukan berarti dia ngak hobi gosip,kalo sama Genk nya mah dia bisa super duper bacot.
Kalo ngmong bisa tanpa titik.koma,apalagi kalo ngomongin kekesalannya sama nenek nya yang cerewet,biuuh udah kek kereta api berjalan mulutnya.kalo nentuin sesuatu rempong nya minta ampun.ribet nya Masya Allah.
Tapi,salut deh biar gimanapun,dia yang paling mending.Jarang ngehina temen dengan kata-kata yang asal ngejeplak, meskipun sering dipanggil Bu Jan,yang singkatan dari Bu Janda diambil dari akhir kata namanya.
the Best lah kalo buat Lenni mah.Solidaritas nya bisa diandelin.

Gue😎

Nama gue Ina surelia.
Sebenernya sih itu nama samaran,nama aslinya ya nama penulisnya😂.berhubung cerita ini
Merupakan cerita series dari judul buku "kepompong".maka sebut aja nama gue Ina😪.orang bilang yang bisa nilai diri sendiri adalah orang lain.jadi Gue ngak perlu lah muluk-muluk bilang kalo gue cantik,imut,lucu,dan juga gemesin😂.
Etss' ngak boleh protes,itu kan pede nya gue aja.kenyataan pahit yang selalu orang nilai dari gue adalah gue Gendut (orang sering bilang gue kek ikan buntal😒),Pendek (kalo berdiri,orang ngira gue masih duduk😥), Tembem (orang ngira pipi gue itu bakpao😑).
Yahh begitulah hidup,
Apa yang kita rasa tak seperti apa yang mereka kira.bijak👏
Padahal ngak gendut amat,kalo pendek emang kenyataan.
Jadi badan gue yang harusnya numbuh ke atas,malah keisi ke perut😭.jangan bayangin gue gendutan banget,please😢.
Orang sering ngatain kalo gue Lola,
Loading Lama kata mereka😒.
Cuma karna sering ngak konek pas orang lain ngomong,ketawa sering telat pas yang lain udah ngakak duluan.
Padahal mah ya,gue emang ngak nyimak aja.jadi deh gue lama nanggepinnya.
Ah sudahlah,anggap aja begitu.Biar mereka seneng.

Biarkan aku disini,sendiri,berteman sepi tanpa ada yang menemani..
(Author kumat😂)

Oke next chapter langsung ke cerita.
Semoga ngak eneg' ya😂

Persiapan kantong kresek😉
.
.
.
.
.
.
.
🙏Vote   & coment

 

Salam: Author cakep😘

      

















Lambe Turah squad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang