Ini Masih Tzuyu Pov ya.
Byuuurrrrr......
Tubuhku terjatuh kedalam Kolam renang, aku panik karena aku tidak bisa berenang.
"Tolong...." teriakku berusaha untuk naik ke permukaan
"Tolong.... To.... Long... Aku.... " ucapku lagi.
Namun usahaku sia-sia badanku melemah dan akupun kehabisan napas.Omma, tolong bantu aku..
Ucapku dalam hati, setelah itu aku merasa semua gelap dan hening.
Tzuyu End.
Di lain tempat terlihat Mina dan Jimin sedang bercanda bersama mereka sangat menikmati pesta tersebut.
"Jimin-sii, mengapa Tzuyu belum juga kembali..??" tanya Mina
"Mina-sii. Apa sebaiknya kita menyusulnya." Saran Jimin
"Baiklah, kajja. " ajak MinaMerekapun berjalan menuju arah Toilet berada, hingga Mina dan Jimin berpapasan dengan Jungkook dan Direktur Kim.
"Wah, kalian terlihat sangat serasi" goda Direktur Kim, yang membuat Mina dan Jimin malu.
"Aah, hyung kau berlebihan" ucap Jimin
"Kalian mau kemana..??" tanya Jungkook
"Oeh, aku ingin menemani Mina menyusul Tzuyu ke Toilet" ucap Jimin
"Oeh, begitu" ucap Jungkook singkat"TOLONG ADA YANG TENGELAM...!!!"
teriak salah satu tamu disana. Yang membuat orang-orang disana kaget dan berjalan cepat menuju arah suara, hal yang samapun dilakukan Oleh Mina, Jimin, Jungkook, dan Direktur Kim. Tampak Mina yang berlari cepat menuju arah suara itu.
"Tzuyu-yaaa... " teriak Mina keras saat melihat Tzuyu yang sudah mengambang di Kolam renang, saat Mina ingin melompat kedalam kolam renang ada seseorang yang melompat duluan dan membawa tubuh Tzuyu kepermukaan.
"Tzuyu-sii, bangunlah" ucap namja itu. Mina yang melihat itupun berlari kearah Tzuyu berada.
"Tzuyu-yaa," ucap Mina menangis
Namja itupun segera memeriksa denyut nadi Tzuyu dan beralih memberikan napas buatan untuknya."Cepat Panggil Ambulance" teriak Direktur Kim
"Jungkook, apa yang kau lakukan" Teriak Eunha yang tidak suka melihat Jungkook yang sedari tadi memberikan napas buatan untuk Tzuyu.
Mendengar teriakan Eunha lantas saja Jungkook berhenti melakukan pertolongan kepada Tzuyu.
Mina yang melihat itupun tidak tinggal diam, diapun mendorong tubuh Jungkook dan segera memompa dada Tzuyu."Tzuyu-yaa, onnie mohon bangunlah." ucap mina dengan Menangis dan masih memompa Tubuh Tzuyu, perlahan-lahan mata Tzuyu terbuka.
"Uhuk... Uhukk.. On... Nie." ucap Tzuyu pelan
"Tzuyu-yaa, gwenchana...?? Kajja kita kerumah sakit." ucap Mina menagis dan berusaha membangunkan tubuh Tzuyu dengan hati-hati.Jimin yang melihat Mina kesusahan untuk membangunkan tubuh Tzuyu segera mengendong tubuh Tzuyu.
"Kajja Mina-sii, kita bawa Tzuyu kerumah Sakit" Minapun langsung menganggukan kepalanya dan berjalan dengan cepat bersama dengan Jimin untuk keluar hotel. Saat di luar hotel tampak Ambulance yang sudah tiba merekapun segera membawa Tubuh Tzuyu masuk kedalam Ambulance. Tampak para perawat di dalam mobil memberikan oksigen kepada Tzuyu, selama di perjalanan Tzuyu tidak sadarkan diri dan terlihat jelas wajah pucatnya.
Mina yang sedari tadi di sisi Tzuyu hanya bisa menangis dan mengengam erat tangan Tzuyu."Mina-sii gwenchana..??" tanya Jimin yang berada di sampingnya, jimin juga ikut mengantarkan Tzuyu kerumah sakit. Karena ia ingin memastikan bahwa keadaan Tzuyu baik-baik saja.
"Nee, Jimin-sii. " ucap Mina yang masih menangis tak berapa lama merekapun sampai di Rumah Sakit dan Tzuyupun langsung dilarikan ke UGD karena tubuhnya yang lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MODEL
FanfictionKalau kepo sama Ceritanya. baca aja... Warning : Sebagian cerita bakal aku Private ..