Hai! Nama gue Daruna (Namakamu) Adytya, akrabnya sih dipanggil (Namakamu). Kata orang tua gue, gue itu cantik. Tapi mikir lagi deh, orang tua mana sih yang ga bilang anaknya cantik/ganteng biarpun aslinya ngga hehe. Tapi sans, orang-orang juga pada bilang gue cantik ko, baik hati lagi, duh jadi malu:) Gue sekarang kelas XI, SMA Harapan Bangsa. Gue anak tunggal dan gue ga akan pernah lupa kalo gue itu punya sahabat dari kecil yang super duper tengil, gemas nan menjengkelkan, mana ga rajin menabung lagi:( tapi sayang banget gue sama dia:) Namanya Iqbaal, Iqbaal Diafakhri Ramadhan. Bonyok kita udah sahabatan dari jaman mereka SMA, jadi kita juga sahabatan deh, rumah aja sebrang-sebrangan hehe. Iqbaal itu satu sekolahan, satu komplek perumahan dan satu hati sama gue wkwk gadeng. Dia punya kakak, namanya Fildza Hasnamudhia tapi lebih sering dipanggil Teh Ody, orangnya asikk banget dan itu buat gue pengen punya kakak:( Balik lagi ke Iqbaal, jadi Iqbaal itu siswa terfamous di sekolah dan udah ketebak dong siswi terfamousnya siapa? Tebak yah, soalnya gue ga mao sombong getooo wkwk (maafin gue huhu) Tapi bagi gue Iqbaal itu b aja sih, ya mungkin keseringan liat dia kali yak:) Oh iya, dia itu ketua osis, kapten tim basket, dan salah satu siswa terpintar juga, pokonya loppp dah. Tapi tetep gue sih yang paling pinter. Sombong banget diriku iniii;( Btw, gue anaknya emang gini, sangat bijaksana kan?
Gue Iqbaal Diafakhri Ramadhan, panggil aja Iqbaal dan gue ganteng. Udah itu aja. Oh iya, gue punya (Namakamu), maksudnya punya sahabat namanya (Namakamu).
-----------------------------------------------------------------
Next/No?
Btw aku butuh bgt saran maupun kritik, so jangan lupa voment, makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Cause ILY
Teen FictionEh eh, akhir-akhir ini jantung gue suka berdetak melebihi kecepatan normal pas deket Iqbaal. Kenapa nih gue? Ngga sakit kan? - Daruna (Namakamu) Adytya Dengan sadar tanpa pengaruh alkohol, gue akuin (Namakamu) itu gila. Gila baiknya, cantiknya, geme...