Chanyeol Pov
Cekleks~
"Kosong?" batinku.. Aku edarkan pandanganku ke penjuru kamar tidak ada kehidupan dikamar ini. Aku menatap marah pada tempat tidur itu,
"Sialann..kemana dia pergi?? Bagaimana dia bisa kabur". Batinku sambil membantung pintu kamar tersebut dan turun kebawah dengan emosiku yang mulai memuncak.
" hyung ada apa??" sehun bertanya sambil sedikit berlari menghampiriku. Mungkin dia dengar bantingan keras tadi.
"Panggilkan semua orang yang bejaga tadi malam sekarang." ku tekankan kata sekarang agar dia tak bertanya lagi.
"B..baiklah hyung". Kulihat dia sedikit berlari untuk memenuhi perintahku.Aku masih brerdiri ditangga terakhir sampai saat beberapa orang mulai berkumpul dan membungkuk padaku.
" apa sudah semuanya?"aku bertanya pada sehun tanpa mengalihkan tatapanku pada mereka.
"Sudah hyung. Memang ada apa mengumpulkan penjaga yang ber_"
DOR
DOR
DOR
pertanyaan sehun ku potong dengan suara tembakan ku.
Aku menembak 3 orang tepat di dada mereka.Mata mereka semua membulat dengan apa yang mereka lihat.
"Ket..ket..ketua""H...hhyyung?" gagap sehun
"Aku tidak segan membunuh siapapun yang lalai dalam tugas nya".
"KALIAN SEMUA TIDAK BECUS".
" BAGAIMANA BISA KALIAN CEROBOH MEMBIARKAN SATU ORANG KABUR. HHAAH??"
Meledak sudah emosiku yang dari tadi aku pendam
"Hyung ss..siapa yang kau mak..maksud??tanya Sehun sambil tegagap.
DOR
" kau kira siapa lagi hah??"jawab ku sambil menembak tepat didepan kaki nya.
"PENJAGAAA.."
Beberapa orang masuk dan mengelilingi mereka.
"Kami ketua??"
"Eksekusi mereka semua,aku tidak butuh orang-orang tidak berguna"tekanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr. Mafia
FanfictionPatah hati membuat Byun Baekhyun berakhir di Bar bersama sahabatnya.. Sampai pertemuan dan kejadian tak terduga pun terjadi..membuat kehidupannya pun berubah total.