First

38 4 2
                                    

Hai nama gue Orchie Aletta Nathaniel , temen gue biasa panggil gue letta dan ada juga yang manggil gue oci macem" dah pokoknya. Nah nanti pagi itu adalah hal yang udah gua tunggu selama lebih dari 10 tahun (iya lebih, buka 10 tahun pas_- ) finnaly and yesss gua masuk SMA yeay ku senang senang senang sekaliiiiiii~ (nyanyi ceritanya). Gua masuk SMA yang ternama di daerah bekasi. Masuk situ butuh perjuangan yang sangat sangat sangat(100x) .ggg canda ya pokoknya mesti ya ekstra lah ya.

Jadi malem ini rasanya gue ga bisa tidur sanking senengnya :))) . Tapi walaupun gue gabisa tidur ya harus tetep tidur lah nanti kesiangan kan nyeseq huhuu~ . Jadi gua pengen minum susu trus makan biskuit dikit biar kenyang , tunggu sebentar baru tidur.

Setelah kelar gue ke  kamar yang ada di lantai 2 dan yes itu kamar gue, ya kali kamar kaka gue. Oiya sedikit pengen ngasi tau gue itu 2 bersaudara. Iya gue anak ke 2 dan kami berdua sama" perempuan ya jadi bisa lah ya curhat"an ea ea (ngga si, ga juga). Dan gue pun langsung beringan badan dikasur , dan mencoba buat tidur .

Subuh pun tiba,
Jam weker berbunyi dengan keras yang bikin gue kebangun. Yap udah subuh, gue otomatis langsung beranjak keluar dan ambil wudhu buat sholat subuh.
Selesai solat, gue langsung mandi + rapih " pake seragam dan nguncir rambut panjang pake kunciran hitam fav gue. Udah jam 06.00 setelah sarapan gue langsung salam mamah & kaka. Gue langsung ke mobil buat dianter papah ke sekolah.

Sesampainya disana gue salam sama papah dan turun dari mobil. Abis itu gue nulis di buku daftar dan ambil nemtek . Pada saat mos kita semua disuruh baris. Saat baris tiba" ada 1 orang anak perempuan yang menyapaku.

"Hai" *kata perempuan itu

"Hai juga" *balasku

"Wait a minute?" * sambungnya

"OHHHH MY GOOSHH AZKAAA" *gue

"OHH MYY LOORDD ALETTAAA KUHH" *azka

"MYY GOOD LU SEKOLAH DISINDANG JUGA?" *gue

"YOEH LAAAHHH" *azka

"AWWWWW KITA 1 SEKOLAH BEBI" *gue

"YEAAAAYYYYY" *gue & azka sambil pelukan

(Ya udah diliatin byk orang dah disitu wkwk gpp yang penting hepi *lah iklan _- kaga kga canda guys)

Guru*
"Anak " perkenalkan ini adalah kaka osis pembimbing kalian disini ada 15 orang karena di ada 15 kelompok masing" akan di awas dengan kaka osis, sesuai yang kaka " osis ingin kan. Nah sekarang kaka osis silahkan memilih kelompok yang kalian inginkan. Lalu setelah ini kalian akan menampilkan sesuai kemampuan kalian yang bertujuan adanya persatuan dan kerja sama dalam kelompok masing - masing."

(Ngapa jadi kayak pelajaran ppkn smp dah mana gurunya galak pula hadeuh *batin gw)

"Lettaaaaaaaaaaa" *teriak azka pelan

"Apaan apaaan?" *gue

"Lu liat g siih kaka osis yang disana,disana, disana , dan, disana??"
*azka

"Iya gue liat elah _-  mengepe(kenapa)?" *gue

"Ituuu ganteng bingiittss omegaaaat"
*azka

"Prasaan b ae dah ':/ etapi itu lumayan dri yang laen" *gue

"Ihh bukan lumayan lagi sayy udah paling gans 1 sekolah  ituuh , gosip"nya di sekula ini dia itu anak paling perfect atawa, atau, or, paling top markotop" *azka

"Segitunya kah??" *gue

"Eeehh tapi tipe gue bkn yang itu dan kata gue lu cocok ama die cyiin hmm bener dechh" *azka

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My 'A' Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang