Awal Bertemu Dengan Sahabat

142 4 4
                                    

Pengenalan tokoh:
(1).Dewi:dia orangnya setia sama orang orang terdekat nya dia sangat tidak mau orang orang terdekat nya kecewa karena dia dan dia selalu siap membantu dalam hal apapun yang diminta dari orang yang terdekat.

(2).karin:dia orangnya baik tapi agak sedikit egois terus kalo sudah orang orang yang dicintai nya kecewa dia pasti akan marah besar ke orang yang sudah mengecewakan orang yang dicintai nya tersebut.

(3).Ayu:dia orangnya setia juga dengan orang-orang yang dicintai tetapi dia selalu salah dalam melakukan sesuatu hal kecil dan sepele menjadi dibesar besarkan

Suatu hari awal masuk kelas 7 dewi sama mereka belum saling kenal masih main bareng bareng sama temen sekelas pas ada salah satu temen kelas dia di jauhin sama temen sekelas ayu. samperin dewi sama karin pas lagi duduk berdua ayu curhat sama dewi sama karin lalu setelah itu mereka bertiga dewi, karin, dan ayu berteman.

Lalu ayu berbicara ke dewi sama karin. "eh mau tidak kita sahabatan dari sekarang". Dewi karin dengan sepakatnya dan semangatnya okee kita sekarang sahabatan dan janji tidak pernah saling mengecewakan dan tidak sombong dan harus saling bantu membantu walaupun dalam kesulitan apapun okeee mereka bertiga siap iya deal okeee dan semenjak itu sahabatan mereka bertiga masih tetep utuh kemana-mana harus selalu bertiga kalo tidak bertiga salah satu dari kita ada yang bikin gosip cerita tentang nya!!!

NEXT...

Sahabat Yang Berpisah Karena CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang