Masa MPLS sudah terlewati , tinggal menjalani hari dengan suasana baru, kelas baru, teman baru, pengalaman baru, dan semua hal yang mengajarkan banyak pelajaran.
Suatu hari, dia yang biasa dipanggil Niar bingung untuk mengikuti eschool yang mana.
Padahal teman - temannya sudah banyak mengajak mengikuti ini dan itu. Namun tetap saja dia belum menetapkan pilihannya.
Pada suatu hari setelah peringatan hari kesaktian Pancasila di sekolah nya, ia mulai menetapkan pilihannya.
Niar pun masuk eschool Paskibra.
Hari terus berlalu, ia menjalani kesehariannya di paskibra.Dan, entah karena apa.
Ada seorang kakak kelas yang mendekatinya. Awalnya Niar takut untuk merespon nya,namun dengan berjalan nya waktu Niar melihat sisi baik dari Azasu ,dia melihat Azasu perhatian padanya, dia juga selalu ada menemani keseharian Niar.
"Azasu, dia adalah seorang yang jika dilihat dari luar seorang yang pendiam. Namun,jika sudah mengenalnya dengan dekat banyak hal yang tak akan kalian sangka dari seorang Azasu."
Namun sayang waktu sudah berlalu begitu lama, namun sang waktu menempatkan Niar dan Azasu pada satu posisi yang membuat Niar bingung dan berakhir dengan tersakitinya Azasu.
Azasu kecewa, namun karena terlalu sayang nya dia tak bisa melampiaskan kemarahan nya pada siapapun, termasuk pada Niar.
Niar meminta maaf pada Azasu, dan Azasu pun memaafkan nya.
Namun,,, mulai dari hari itu Niar jarang melihat Azasu lagi, dia merasa kehilangan Azasu tapi apalah daya, Niar harus menerima kenyataan bahwa kini Azasu dan Niar tak lagi bisa seperti dulu.
***Pertengahan Sekolah..***
Sampailah pada satu waktu, Niar tak lagi memikirkan Azasu.
Azasu mulai dengan kehidupan nya yang baru, dia memiliki hubungan dengan Silma mantan nya saat SMP dulu, mereka menjalani cerita mereka dan akupun menjalani cerita baruku dengan pilihanku.Sayangnyaaa......
Ceritaku kini hanya sebatas cerita.!Setelah akhir nyaa... Azasu dan Niar kembali berkomunikasi mereka kembali berteman baik.
Beberapa bulan kemudian......
Ada berita bahwa Azasu sedang dekat dengan seseorang. Entah hanya sekedar dekat atau ada hubungan lebih Niar pun tidak tahu.
Pernah dalam satu waktu Niar memberanikan diri menanyakan nya pada Azasu, namun Azasu hanya berkata,,
"Aku hanya menghargai dia, karena dia menyukai ku"Hmmm... Namun penjelasan itu tidak membuat Niar percaya begitu saja.
Namun entah karena apa pula kini Niar tidak begitu peduli lagi pada Azasu,.
Tapi tetap saja sang waktu pun tak bisa membuat Niar melupakan kenangannya dulu bersama Azasu.
Karena baginya Azasu adalah orang yang memberikan begitu banyak pengalaman hidup untuknya.
Azasu mengajarkan banyak hal tentang kehidupan kepada Niar dan membuat Niar sangat mempercayai nya "dulu".
Tanpa disangka,,,
Dia yang dikabarkan dekat dengan Azasu adalah teman sekelas nya Niar,,
Untung nya,, Niar tidak begitu mempedulikan nya.Hanya sajaaa.... Menurut pendapat mantan kekasih nya, Arni berubah sangat dratis semenjak mengenal Azasu. Dia menjadi wanita yang sangat agresif, dia juga mudah marah, hal sepele saja bisa menjadi masalah yang panjang.
Hari terus berlaluu.....
Waktu demi waktu pun berlalu....
Pengalaman pengalaman baru pun banyak terjadi...
Kini bagian cerita Niar yang akan dimulai......
Akibat kekecewaan yang pernah Niar rasakan, membuat dia tidak mudah menetapkan pilihan.
Dia tidak ingin hati nya terluka lagi ,ia pun menjalani hari harinya dengan kesendirian.
Hari pun berlalu dengan begitu cepat..
Hingga.....
Ada seorang laki laki yang mengetuk hati seorang Niar yang sulit menetapkan pilihannya itu.
Dia bernama, Raihan."Raihan, si cowok dingin namun sangat humoris saat telah mengenal nya dengan dekat."
Laki laki yang ia kenal sejak kelas 1 SMA itu,.
>>Perlu kalian tahu, awal mula mereka akrab ialah karena hal sepele yaitu sebuah "candaan"<<
Raihan yang kelas nya berdekatan dengan kelas Niar, menjadikan mereka selalu bertemu setiap hari.
Karena jailnya Raihan yang setiap bertemu Niar selalu memanggil nama Niar dengan panggilan nama lain membuat Niar lama lama kesal padanya.
Waktu berlaluuu,,,
Kiniii... Mereka duduk di kelas 2 SMA.Tanpa pernah mereka sangka,,
Tuhan menakdirkan nya bersatu.
Namun bukan hal yang mudah untuk mereka bisa bersatu,,sangat banyak lika liku nya.Salah satunya...
Mereka dipertemukan kembali saat Niar sudah memiliki hubungan dengan orang lain yaitu Fian,
Dan anehnya saat itu memang hubungan Niar dengan Fian sedang tidak baik, Niar jarang diberi kabar, waktu untuk nya pun sangat sedikit.Dan akhirnya datanglah Raihan dengan semua yang tidak diberikan Fian kepada Niar,, tentu saja membuat Niar menemukan kenyaman baru dengan Raihan,
Raihan yang mengetahui saat itu Niar masih memiliki hubungan dengan orang lain memberikan pilihan.Yaituuu....
Saat itu mereka sedang telponan,
Kamu pilih aku atau Fian??
Tapi aku harap kamu memilih Fian, karena ia sudah jelas adalah pacar kamu. "Ucap Raihan kepada Niar"Niar yang saat itu sangat kebingungan harus menjawab apa pada Raihan.
Dan Niar hanya meminta waktu untuk menjawab itu.
Raihan pun memberikan waktu 3 hari.3 hari berlalu,
Dan akhirnya....
Niar menentukan pilihannya.Namun sebelum itu,
Raihan memberitahu Niar,bahwa
Niar jikalau ia memilih Fian, resikonya adalah kehilangan Raihan.Tapi,,,
Jikalau Niar memilih Raihan, Raihan akan benar-benar serius pada Niar.Tapi apalah daya,, kenyataan nya
Niar memilih Fian, karena ia menghargai Fian sebagai pacarnya.Dan salahnya setelah itu, Fian memutuskan hubungannya dengan Niar.
Setelah ituuu.....
Waktu berlalu,,.
Mengakibatkan Niar kehilangan Fian dan Raihan.
Tapi tanpa disengaja,
Niar dan Raihan kembali berkomunikasi.Waktupun berlalu begitu cepat ,,
Seminggu kemudian Raihan mengungkapkan perasaan nya kepada Niar dan akhirnya Niar pun memberitahu kan perasaan nya kepada Raihan,,Mereka pun kini bersama. 💙
Awal yang bahagia untuk mereka berdua,
Hari berganti,
Bulan berlalu...
Mereka lalui dengan cerita penuh suka duka.Bahagia selalu Raihan dan Niar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Putih Abu
RomanceMasa SMA dalam 1 organisasi yang membuat mereka mulai dekat. Namun pada akhir nya, mereka tidak bisa bersatu.