#3

70 8 2
                                    

Hi , Apakabar?
Aku harap kalian baik baik saja :)

Aku harap kalian tidak sepertiku yang terus menerus seperti ini.

Hmm aku merasakan bahwa hari demi hari , orang yang aku kenal atau orang yang dekat denganku semua menjauh.

Sebenernya ini ada apasih?
Apa aku melakukan kesalahan terburuk?
Atau memang kalian benar benar membenciku?

Setiap hari aku memperhatikan orang-orang yang lama kelamaan menjauh dariku , Entah itu apapun dan siapapun.

Aku selalu merasa bahwa orang-orang selalu membawa nama jelek ku kemana mana ;)

Apakah kalian tau rasanya dihasut oleh banyak orang? Sepertinya anak sekolahan sudah tidak asing mendengar nama buruk ku ini :) Pasti mereka akan membenciku.

Bahkan di kelas pun aku selalu memiliki pikiran untuk bunuh diri karena perlakuan temanku :)

Apakah mereka puas selalu menertawakanku?
Apakah mereka puas selalu membuatku terpuruk?
Apakah mereka puas selalu membuatku ingin memotong nadi ini?

Mereka ingin aku pergi dari sekolah ini , Bahkan lebih baik pergi dari dunia ini:)

Yatuhann ini cobaan apalagi yang kamu beri?
Aku selalu mencoba untuk tertawa , Namun ketika orang orang berdatangan untuk menertawakanku..
Aku tidak bisa sama sekali untuk tertawa. Bahkan seketika pikiranku menjadi hitam gelap ;)

Aku tidak pernah mengerti apa maunya mereka:)
Yang aku tahu mereka ingin aku segera meninggalkan semuanya :)

Aku cape setiap hari datang kesekolah dengan keadaan seperti ini ;)
Aku ingin sekolah sendiri. Tanpa seorangpun :))

Stressed outTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang