Sekarang UAS gaes. Berarti udah 4 bulan yang lalu gw ngerasain pahitnya dijatuhkan harga diri.
Gw sama sehun masih pacaran. Emang belum ada kata putus sih makanya masih gw anggap pacar. Tapi selama 4 bulan itu kita gak chatan.
Bang kai sempat marah sama sehun karena sehun gak peduli. Jugaan gw jadi lebih dekat sama kak chan karena bangsadnya sehun.
Hari ini UAS terakhir, dan hari ini adalah hari dimana gw mau terus terang sama sehun dikantin. Tempat dimana gw di permalukan, dibully habis-habisan, dan dibiarkan sama pacar.
Sekarang gw udah dikantin bareng squad gw dan cogan squad, ada shanon dan somi juga kok. Gw udah nyiapin semuanya dari awal tanpa sepengetahuan orang lain.
"PERMISI" teriak gw ditengah keramaian kantin
"For sehun. 2 bulan gak lama kan? 4 bulan lama enggak? 2 bulan gw ngerasain bahagianya bisa pecaran dengan seorang ooh sehun, cowok yang terkenal dengan sifat dinginnya---"
"apaan sih eun" sela sehun
Semua udah natep gw bingung. Gw cuma natep sehun agar dia diem sebelum gw selesai cerita
"4 bulan gw ngerasain sakit. Dihari itu lo sehun bohong sama gw kalau lo mau nganter mama lo ke bandara, padahal lo jalan di mall sama cewek"
"selanjutnya lo jemput gw dengan tawa garing lo, saat sampai sekolah lo nyamperin shanon tanpa peduli sama gw"
"disiang harinya lo ngusir gw dari kursi demi shanon yang sebenernya bukan siapa-siapa lo"
"kemudian lo ngebiarin gw dibully sama somi. Lo liatin semua kelakuan orang lain ke gw"
"dan selama 4 bulan selanjutnya lo ngegantung hubungan kita. Lo gak bilang putus tapi lo seenaknya jalan sana-sini sama cewek-cewek"
"Gw gak pernah masalahin ini ooh sehun. Gw cuma pengen lo tau, bahwa orang yang lo sia-siain gak akan selamanya berada didekat lo"
"untuk murid sekolahan ini gw mohon maaf. Untuk kak somi gw mohon maaf pernah berkata kasar. Hari ini hari terakhir gw sekolah disini, gw mau pindah ke seoul"
Squad gw dan cogan squad udah pada gak ke kontrol lagi. Tapi mereka gak berani bicara karena emang gw melarang mereka.
"Gw minta putus ooh sehun, Jangan hubungin gw lagi"
"For kak chan, makasih udah jadi kakaknya eun yang dampingin eun selama eun susah, eun tau kak chan suka sama eun tapi maaf eun gak bisa karena eun gak akan disini lagi"
"for girlz squad maaf gw harus pergi"
"SIAPA YANG NYURUH LO PERGI! GAK ADA YANG BOLEH PERGI! MAU JADI APA GW GAK ADA LO DEK?" sela bang kai
Tanpa peduli bang kai. Gw langsung ninggalin kantin dan ambil tas dikelas. Gw langsung pulang ngambil koper dan pergi ke bandara.
Gw tau mereka ngejar gw. Sesampainya dibandara gw liat mereka lari-lari nyamperin gw.
"Na maafin gw. Gw salah. Gw emang salah. Gw emang bodoh jadiin lo permainan antara gw sama somi. Tapi gw sama shanon gak ada hubungan apa-apa, gw sama somi sekarang udah gak punya hubungan. Sejujurnya gw mau bener-bener nyatain perasaan gw ke lo di pembagian raport. Tapi lo sekarang malah pergi" ucap sehun yang membuat gw memberhentikan jalan
"BANGSAD YA LO HUN. JADIIN ADEK GW MAINAN" bang kai udah emosi duluan, tapi dipegangin sama kak chan dkk
"adakah seorang wanita yang ingin dipermainkan? Adakah seorang yang terus kuat 4 bulan dibully tanpa kalian ketahui? Sudah gw ucapkan, gak selamanya orang yang lo sia-siain tetap berada didekat lo. GW PERMISI" kata terakhir gw sambil melambaikan tangan lalu pergi meninggalkan mereka
Gw dengar mereka nangis. Girlz squad sahabat-sahabat gw. Bang kai kakak gw tercinta. Kak chan seorang yang spesial dikehidupan gw. Cogan squad kakak-kakak baik gw. Dan sehun cowok bangsad yang mempermainkan gw.
Ya mungkin keputusan gw ini salah karena ninggalin 6 bulan terakhir sia-sia. Tapi siapa sih yang mau dibully?
Gw dibully setiap harinya. Dikamar mandi gw disiram minyak ikan, di injak-injak. Dikoridor gw disandung, dijambak. Semua badan gw luka-luka, tapi gw nutupin semuanya. Karena apa? Karena gak akan ada yang percaya sama gw.
Kepercayaan mereka hanya sekedar percaya biasa. Mereka gak akan percaya kalau selama ini gw dibully.
Tapi dari situ gw belajar. Apapun yang lo pikirkan.... Apapun lo inginkan.... Gak akan cepat tercapai.... Gak akan secepat gw mencintai ooh sehun:")
Jangan sia-siain orang yang ada buat lo.
Jangan sia-siain orang terdekat lo.
Jangan sia-siain orang yang peduli sama lo.
Belum tentu selamanya dia ada buat lo.
Karena perpisahan tetap berlaku dimanapun dan kapanpun.
Mungkin lo gak menyadari betapa sakitnya dia berjuang demi lo, tapi dia gak peduli dengan sakitnya demi lo.
JANGAN MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
School ❤ OSH x PCY (✔COMPLETE)
Novela Juvenil✔COMPLETE "Jangan selalu melihat kedepan dan terus mengejar. Sesekali lihatlah kebelakang, adakah orang lain yang sedang memperjuangkan"-Kim Eunna Kakel ganteng tapi jahat. Terlalu banyak degem. Mudah dekat dengannya. Terlalu peka sampai kePDan. ...