28 September 2018Hallo semuanya..
Alhamdulillah akhirnya gue bisa share lagi cerita gue lainnya..
Terimakasih kepada semua doa doa temen - temen semua yang tentu aja gue gaakan bisa dapetin semua ini kalo ga dari doa kalian juga..
Jadi pada hari jumat minggu lalu tepatnya pada tanggal 28 September 2018
Alhamdulillah gue bisa Jadi Juara 2 Lomba English Speech di Acara Kampus gue,
dan Juara 3 Futsal Putri di Rektor Cup kampus..
*Cerita Lengkapnya*
Jadi waktu gue lagi di kelas, temen gue yang anak BEM ngomong di depan kelas kalo bakalan ada lomba yang diadain dari BEM dia itu, salah satunya lomba English Speech..
dan kebetulan juga disaat yang bersamaan gue lagi ikut lomba futsal putri di Rektor Cup sama team futsal Fakultas Ekonomi.
Awalnya gue gak mau tuh, tapi temen - temen gue pada bilang "Udah ikut aja del"
yaudah dah tuh gue di daftarin, dan gue mikirnya juga yaudah sekalian gue ngelatih Public Speaking gue juga..
seharusnya hari jumat seminggu sebelum lomba gue tuh technical meeting, tapi kelasan gue gaada yang wakilin
nah yaudah dong gue kira gue kaga jadi ikut lomba..
gue siapin aja tuh buat futsal karena lombanya hari senin
Sebenernya banyak kejadian kocak bin aneh sih selama seminggu lomba ini
Jadi karena gue futsal lombanya itu abis magrib, jadi gue memutuskan untuk nginep dikosan chika temen gue, dan disini posisinya gue lagi haid jadi persiapan ke ibadahnya gabisa maksimal, jadi gue cuma sholawat dan minta doa temen - temen sama orangtua aja..
Gue prepare dah tuh hari minggu malem jam 2 pagi gue gosok baju abis ngerjain tugas.
Gue prepare baju tidur, baju kemeja buat dipake besoknya hari senin sama selasa.
dan kaka tingkat gue juga bilang, gue harus dateng ke acara graduation kaka tingkat gue di JIEXPO, yaudah gue siapin baju tuh..
gue masukin ke totebag
*Hari Senin*
Hari senin sore karena gue males ganti baju di kamar mandi, abis gue ambil baju dari parkiran, gue ganti baju di mobil temen gue tuh, disitu gue keluarin semua barang gue, gue ganti baju, dan main ke lapangan.
Sebelum main, gue berdoa dan sholawat terus tuh semoga menang..
Pas abis selesai ngelawan Fakultas Ilmu Olahraga, team gue kalah :)
tapi hari rabu harus main lagi perebutan juara 3
abis kek gitu, gue ambil barang, beli makan, balik ke kosan temen gue..
pas gue unpacking baju..
BAJU KEMEJA GUE ILANG DONG
padahal gue naro dibawah baju tidur gue, dan baju tidurnya ada, tapi kemejanya gaada!!!
gue panik banget besok gue kewisuda begimana bayangin...
sempet mikir mau pulang aja tuh jam 9
gue ngevideo call adek gue, buat liatin dikamar ada baju gue gak, eh tetep gaada :)
yaudah akhirnya gue minjem baju chika, dan gue kabarin kating gue, kalo gue minta maaf gabisa dateng karena baju gue ilang.
udah dicari kemanapun, itu baju gaada..
YOU ARE READING
Semua Bisa Dengan Allah
Spiritualyang sedang patah semangat, yang belum percaya dengan kehebatannya Allah, sedang tidak yakin dengan semua mimpi - mimpi yang dimilikinya, yang merasa hidupnya gapernah maju, yang merasa doanya tak pernah terkabul, yang gagal PTN terus, semoga dengan...