13.

115 4 0
                                    

Setelah kejadian memalukan itu levan pergi dari tempat berkumpulnya.

Levan pergi menuju ke rumah lean,biasa modus-modus najong.

Sesampainya di rumah lean,levan langsung memakirkan motornya.
"Hallooo camer,ada lean ga?"
Ranti yang mendengar nada modus levan sontak melotot.
"Kamu  yah udah malem juga masih aja kesini."

"Ih camer kan akoh kangen sama lean,makanya aku kesini."
Ucap levan sambil memanyunkan bibirnya.

"Terserah lah,itu lean lagi di kamar."

"Oke deh babay camer,muuuuaccchhh"
Ranti yang melihat kelakuan gesrek levan pun hanya geleng-geleng kepala saja.

"Mah siapa itu?"ucap Akbar penasaran pasalnya ia baru saja pulang kerja tapi mendengar suara-suara cowok membuat ia bergegas masuk.

"Siapa lagi kalo bukan mantu kesayangan kamuh."

"Oh God, dia kesinih pantes rame."

***
Dengan cepat levan masuk ke kamar lean.
"Sayaangg,how are you?"

"Levan kamu kesini,udah malem juga nekad ajah."

"Demi kamu apa si yang engga nekad buat aku."
Levan melihat lean mengenakan baju tidur bergambar kartun animasi beruang yang ada di line, semakin membuat lean menggemaskan.

"Kenapa si,ada yang salah?"
Tanya lean tak paham dengan levan karena tiba-tiba diam.

"Aku ga tau kamu semenggemaskan ini sayang,iiiiiii ucullllll, sini-sini aku mau cubit pipi gembuls nyaa."
Dengan cepat levan mendekat ke lean dan mencubit pipi gembuls milik lean.

"Aduhhhh,levan sakit ih."

"Engga sayang sebentar ajah ini aku gregetan banget ihhhhh."

Akbar yang tak sengaja melewati kamar putri nya itu sontak saja penasaran karena ada suara-suara aneh di kamar putri nya itu.

"Iiihhh levan stop ih geli."

"Ih aku gemess banget lagian."

Sontak dengan cepat Akbar membuka pintu kamar putri nya itu.Dan ada yang tau apa yang terjadi di dalam sana?

Jengg

Jengg

Jengg

Tunggu sesaat lagi.
Kaga ding canda hehehe.

Akbar melihat lean yang sedang berusaha melepaskan tangan levan dari wajah nya.

Dan levan yang mendengar pintu terbuka sontak ia melihat Akbar yang sedang mengkerut dengan mata melotot nya itu.

"Eh camer ada apah?"

Akbar melihat levan melepaskan tangan nya dari wajah lean dan berjalan ke arah nya, tiba-tiba saja ia merasa salah tingkah, karena kesalahpahaman nya itu.

"Engga papa,Laen kali maen nya jangan berisik."

Brakkk.

Hei hei guys apa kabar?semoga baik-baik saja eaa.oia pagi,udah sarapan belum?Saia harap si udah soalnya pura-pura bahagia juga butuh tenaga eh.
Nih Saia kasih bonus lagi update hari ini karena yaaa yaaa gapapa si hehehe.
Jangan lupa bahagia.babay.

MY NERD GIRL!(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang