CHAPTER 1

57 12 3
                                    

Hari ini adalah hari pertama Angel masuk sekolah SMK.Terlihat Angel sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah.Sekarang Angel sudah mengenakan seragam putih dan rok abu-abu.Angel mengambil sepatu flatshoesnya di cupboard khusus.

Krekk

"Morning,baby"

Ternyata yang datang itu adalah mamahnya.Mamahnya datang untuk mengajak sarapan bersama keluarga kecilnya.

"Morning juga mah"-Angel.

"Ayok kita sarapan,nanti kamu sakit kalo gak sarapan dulu"-Mamah.

"Bentar mah,Angel lagi pake sepatu dulu"-Angel.

"Ok,mamah tunggu di meja makan ya"-Mamah.

"Iya,nanti aku nyusul mah"-Angel.

"Sip"-Mamah.

Angel pun telah siap untuk sarapan dan berangkat sekolah.Hari ini Angel terlihat sangat cantik.Tidak hanya itu,ia juga sangat tidak sabar ingin berkenalan dengan teman barunya sekarang ini.Angel pun keluar dari kamar menuju ruang makan untuk sarapan bersama.

"Morning all"-Angel.

"Morning"-Melia.

Amelia Zadro adalah adik perempuan Angel,biasa dipanggil Melia.Melia juga tak kalah cantik dengan sang kakak.Melia saat ini baru saja menempuh SMP kelas 7.

"Haru kemana mah?"-Melia.

Sedangkan Haru adalah anak sulung dari keluarga itu.

"Tau nih abang kamu.Mungkin masih tidur"-Mamah.

"Ouhh,emang dasar kebo hehe"-Melia.

"Ishh gak boleh gitu sama abang kamu"-Mamah.

"Iya maaf mah"-Melia.

"Terus Haru gak dibangunin mah?"-Angel.

"Gak usah,lagipula dia gak ada jadwal kuliah hari ini"
"Mending kalian sarapan.Soalnya kan kalian sama-sama baru masuk sekolah"-Mamah.

"Ok"-Angel.

Mamah,Angel,dan Melia pun sarapan hanya bertiga tanpa Haru dan ayah kandungnya.Terasa hening ketika mereka sarapan tanpa ayah.Tetapi mereka sudah terbiasa,jadi jarang sekali mereka untuk sedih.

"Aku udah selesai mah"-Angel.

"Aku juga"-Melia.

"Ya udah habisin susunya dulu,baru kalian berangkat"-Mamah.

Angel dan Melia minum satu gelas penuh susu rasa fullcream.Setelah habis minum susu,mereka pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah bersama.

"Mah,kita pamit sekolah dulu ya"-Angel.

"Iya,hati-hati dijalan"-Mamah.

"Iya,assalamualaikum"-Angel.

"Waalaikumsalam"-Mamah.

Angel dan Melia berpamitan dengan mamahnya lalu berangkat sekolah bersama karena sekolah mereka searah.Di tengah perjalanan Melia menanyakan sesuatu kepada kakaknya.

"Ngel?"-Melia.

"Apaan?"-Angel.

"Waktu lo MPLS ada cogan gak?"-Melia.

"Mau ngapain lo?Gatel idihh"-Angel.

"Gatel palamu.Siapa tau ada yang ganteng"-Melia.

"Masih kecil jangan genit,ntar jerawatan"-Angel.

HATE BEING LOVE [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang