Chapter One : Beginning a New Semester

167 6 0
                                    

"Woyy bangun woyy"

Kata kaka perempuan gua, Sarah.

Yap. Setiap pagi gua pasti selalu dibangunin sama orang orang dirumah gua, ntah sama ka Sarah atau sama kaka cowo gua, ka Ajril atau sama Mama Papa bahkan sama asisten dirumah gua. Dari satu keluarga itu, ya gua yang paling yahh.. Kebo lah intinya.

"Woy lu bangun udah jam segini! Cepetann!"

Teriak ka Sarah.

Gua masih aja tetep tidur. Ehyanjir aja gua lagi mimpi enak enak tiba tiba ka Sarah dateng dengan teriakan mautnya *oke lebay*. Gua nutupin kuping gua pake bantal dan alhasil karna gua kelamaan dan tingkah gua yang bikin gerahh, gua dapet gebukan dari ka Sarah. Sontak gua langsung bangun kaget.

"Eh lu kebo banget sumpah ya. Bangun lu ih. Telat 5 menit lu, ehtapi lebih dari 5 menit ya. Lu belum aja mandi, sarapan, truss kesananya butuh waktu 5 menit juga kali ya.. Ya ud.."

Ucapan ka Sarah keduluan sama air dikamar mandi gua yg udah kedengeran. Ka Sarah bawel. Apa apa ribut. Apa apa berisik. Ya tapi, yagitu deh namanya teenager yehe. Gua masih bisa maklumin sih.

3 menit gua udah beres, pake baju uniform, rambut diurai, pake sepatu sama udah ngegendong tas sekolah. Gua langsung lari kebawah, ke meja makan.

"Eh, Eri.." sapa mama gua yang langsung gua sahutin.

"Mah Mah, Aku duluan ya. Byee ma, assalamualaikum. Rotinya kumakan dijalan aja ya Ma, ini udah telat. Udah ya ma. Assalamualaikum". Gua ngebet langsung lari dengan roti yang ada dimulut gua.

"Waalaikumsalam." Mama gua senyum sambil geleng geleng sendiri.

Gua langsung masuk mobil dan bilang ke pak Jo.

"Pak, smp cita nusantara ya pak. Cepet pak ya. Ngebut kalo bisa. Ayo Pak!"

Mobil yang disetirin sama Pak Jo, langsung ngebut ya ga ngebut juga sih. Intinya langsung cepet lah yaa.

Nyampe akhirnya gua. Gua keluar dari mobil setelah bilang makasih ke Pak Jo.

"Baguss. Udah jam 07.20. Gua telat 20 Menit. Bagus banget ya, padahal ini semester baru gua. Aduh. Mampus mampus gua dah ya."

Gua langsung berlari ke lantai 2, tepatt kelas 9A. Gua sempet ngeliat dari kaca pintu kelas, ehanjir lagi pada baca doa. Mampus. Mampus.

"Aduh masuk ga ya. Masuk aja. Hmm. Gausah deh. Masuk! Hmm.. Gausahh. Pulang aja lagi deh gue. Tapi, pas pulang ntar gua adanya ditanyain sama mama gua. Aduh. Masuk aja kali ya. "

Jujur, gua sebenernya emang udah terbiasa masuk terlambat. Yaa palingann 5hari sekali dalam seminggu lah ya. 2 harinya yang ga telat itu Sabtu sama Minggu, yah karna Sabtunya itu eksul dan Minggunya cuma les tambahan biasa aja, itupula sabtu minggunya juga karna masuknya itu jam 08.00 pas. Jadi gua ga bakal telat kalo gitu. Tapi, masalahnya ini awal semester. Gua juga udah kelas 9. Kalau kelas 7 sama 8 sihh, gua masih bisa ngaret ngaretan tapi ini udah kelas 9. Kelas atas.

Tiba tiba, ditengah kebingungan yang sedang melanda gua ini *lay oke.* , ada anak cowok yang lagi lari lari keknya sih dia mau masuk ke kelas juga. Tap. Dia berhenti didepan gua.

"Hoh. Hoh. Hoh. Heh. Heh. Heh. Anjirr ya. Hoh. Hmph. Tai. Gua. Hmpph. Capek. "

Katanya sambil ngos-ngosan.

"Hah. Apaan. Lu ih kek orang dikejar anjing bulldog aja. Anjing tetangga lu lepas?"

Sindir gua.

"Bacot. Huh. Bentar gua minum dulu bentar sumpah gua cape banget."

Anak cowo itu langsung ngambil minumnya trus minum. Dia duduk ngangkang. Keknya dia bener bener abis dikejar anjing ya. Tampangnya njir. Polos. Kecapean. Merah.

"Udah?"

Tanya gua yang kebingungan ngeliat dia. Gua udah lupa ya siapa namanya.

"Udah. Kita telat ya?"

Sumpah ga logis banget pertanyaannya. Jelas lah.

"Iya bego. Ini udah jam 7.20. Lu siapa ya? Gua lupa nama lu."

Gua emang bener bener udah lupa. Biasalah. Abis liburan 2 minggu gua bisa lupa nama temen temen kelas gua. Ya kecuali emang yang bener bener sahabat gua dan temen deket aja.

"Ehanjir lu. Baru 2 minggu liburan. Dasar lu. Guaa Firly ih lu. Udah yok masuk aja udah selese tuh doanya."

Firly. Oh ya. Inget.

Gua sama Firly langsung aja masuk kelas.

Sumpah. Grogi. Takut.

"Love It Will Turn"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang